alexametrics

Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru, Ekspresi Bahagia Mempelai Disorot

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru, Ekspresi Bahagia Mempelai Disorot
Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru (Instagram)

Viral momen mempelai pengantin menerima kado pemberian dari teman-temannya.

Suara.com - Viral momen mempelai pengantin menerima kado pemberian dari teman-temannya. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @Dramamediaa baru-baru ini.

"Temen gue harus lihat ini," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat mempelai pengantin yang mengenakan gaun pernikahan berwarna merah muda berdiri di pelaminan. Keduanya tampak bahagia di sana.

Kemudian, datang teman-teman dari mempelai pengantin dengan membawa kado. Seorang pria dengan setelan jas berwarna cokelat memberikan sebuah kotak berwarna hitam kepada mempelai putri.

Baca Juga: Viral Bule Bawa Sarung Bantal saat Traveling, Warganet Heboh Memuji Habis-habisan

Kemudian, di belakang pria tersebut tampak seorang wanita memegang buket besar berisi uang tunai. Uang tersebut tampak berwarna merah seperti uang pecahan Rp 100 ribu.

Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru (Instagram)
Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru (Instagram)

"Ini baru temen pengertian," tulis pemilik akun sebagai keterangan video.

Melihat kado yang diberikan oleh teman-temannya, mempelai pengantin merasa bahagia. Mempelai wanita tersenyum sambil memegang buket uang itu. Setelah menerima kado, mereka berfoto bersama.

Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru (Instagram)
Teman Bawa Kado Paling Pengertian untuk Pengantin Baru (Instagram)

Melihat video tersebut, warganet memberikan berbagai komentar. Beberapa diantara mereka merasa iri dengan teman dari mempelai pengantin itu.

"Nanti gini yaa ke tempatku," tulis warganet sambil menyebutkan akun teman-temannya.

Baca Juga: Viral! Tepergok Lagi Bareng Cewek Lain, Cowok Ini Disiram Minuman Pacarnya

"Inspirasi ini bund, buat besok," tutur warganet.

"Besok bikin kayak gini yah," kata warganet sambil menandai akun teman-temannya.

"Temen gue mah mau ngasih 50 ribu seorang aja mikir-mikir dulu wkwk," ungkap warganet.

"Kamu pikir yang dikasih nggak pusing? Pusing tau. Gimana ntar balikinnya kalau dia nikah juga," celetuk warganet. 

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar