alexametrics

Viral Pemotor Beri Badut Segepok Uang Tapi Dihamburkan di Jalanan, Banjir Hujatan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pemotor Beri Badut Segepok Uang Tapi Dihamburkan di Jalanan, Banjir Hujatan
Viral Pemotor Beri Badut Segepok Uang Tapi Dihamburkan di Jalanan. (Instagram/@video_medsos)

"Motor mahal, tingkahnya yang murah," hujat warganet.

Suara.com - Aksi pemotor saat memberikan uang ke badut jalanan menjadi viral. Pasalnya, cowok pengendara motor itu menghamburkan uang ke udara.

Momen itu mendapatkan sorotan tajam setelah dibagikan oleh akun Instagram @video_medsos. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 20 ribu kali.

"Komentar kalian apa bosku?" tanya akun ini seperti dikutip Instagram seperti dikutip Suara.com, Kamis (30/9/2021).

Dalam video, terlihat cowok mengendarai motor balap. Ia sedang berhenti di sebuah lampu merah. Di depannya, ada pengamen yang mengenakan baju badut.

Baca Juga: Unik! Langgar Razia, Para Pemotor di Solo Diberikan Sanksi Suntik Vaksin

Cowok itu kemudian berjoget dan menyuruh pengamen berpakaian badut itu melakukan hal serupa. Sambil berjoget, sang cowok membawa segepok uang pecahan Rp 20 ribuan.

Sedangkan pengamen berpakaian badut itu membawa ember kecil untuk menaruh uang. Ia kemudian menari di atas zebra cross bersama pemotor itu.

Tiba-tiba, cowok itu melemparkan uang ke udara. Ia justru tidak memberikan uang secara baik-baik ke pengamen berpakain badut tersebut.

Alhasil, uang-uang itu berhamburan di jalanan. Pemandangan itu begitu memprihatinkan saat melihat reaksi sang pengamen. Ia tampak memunguti uang dengan kesusahan.

Pasalnya, pakaian badut yang dikenakannya membuat snag pengamen tidak leluasa bergerak. Sementara uang sudah tersebar di jalanan yang dipenuhi kendaraan.

Baca Juga: Viral Balap Liar di Karawang Blokade Jalan

"Jika ingin sombong, janganlah kalian sombong yang merendahkan orang lain," pesan perekam dalam keterangan video tersebut.

Komentar