alexametrics

Viral Suami Kesal Istri Masak Kangkung Tiap Hari, Jatah Bulanan Jadi Sorotan

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Suami Kesal Istri Masak Kangkung Tiap Hari, Jatah Bulanan Jadi Sorotan
Viral Suami Ngamuk Istri Masak Kangkung Tiap Hari. (TikTok)

"Dia yang gak becus jadi istri? Atau lu yang gak becus nyari duit?" sindir warganet.

Suara.com - Curhatan suami yang menyebut istrinya tidak becus baru-baru ini menjadi viral. Ia marah karena sang istri setiap hari hanya memasak kangkung dan tahu.

Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @quentiktokOO. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3,8 juta kali dan mendapatkan 79 ribu tanda suka.

Dalam video, suami ini memamerkan masakan sang istri di meja makan. Ia membuka tudung saji, dan menunjukkan menu yang dimasak istrinya di hari ini.

Terlihat, sang istri memasak kangkung dan tahu. Istrinya juga telah membuat sambal sebagai pelengkap menu tersebut. Namun, masakan itu rupanya membuat sang suami kesal.

Baca Juga: Cara Wanita Ini Masak Telur Picu Emosi Publik, 'Definisi Mempersulit Hidup'

Suami ini lantas menyebut istrinya tidak becus. Ia membeberkan setiap bulan sudah memberikan jatah Rp 50 ribu untuk istrinya.

Karena itu, sang suami sangat heran mengapa jatah bulanan Rp 50 ribu itu tidak cukup untuk memasak menu lain. Ia tak habis pikir istrinya selalu memasak kangkung dan tahu setiap hari.

Viral Suami Ngamuk Istri Masak Kangkung Tiap Hari. (TikTok)
Viral Suami Ngamuk Istri Masak Kangkung Tiap Hari. (TikTok)

"Istri kek gini nih. Gak becus, uang Rp 50 ribu masaknya cuma tahu kangkung. #fyp #viral #foryoupage," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Jumat (22/10/2021).

Sontak, curhatan sang suami itu langsung mendapatkan sorotan tajam dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar sindiran terhadap sang suami yang dinilai tidak bisa menghitung pengeluaran bulanan.

Warganet bahkan menyebut jumlah uang bulanan tersebut seharusnya untuk beberapa hari saja.

Baca Juga: Viral Rachel Vennya Dijemput Mobil Plat RFS, Kepolisian Ungkap Keasliannya

"Gue Rp 50 ribu cuma buat jajan 3 hari," sahut warganet.

Komentar