alexametrics

Unik! Ibu Ini Melahirkan Tiga Anak Perempuan pada Hari yang Sama selama 3 Tahun

Dythia Novianty
Unik! Ibu Ini Melahirkan Tiga Anak Perempuan pada Hari yang Sama selama 3 Tahun
Ilustrasi bayi. (Unsplash)

Seorang ibu dari Florida telah melahirkan tiga anak perempuan pada hari yang sama dengan selisih tiga tahun.

Suara.com - Seorang ibu dari Florida telah melahirkan tiga anak perempuan pada hari yang sama dengan selisih tiga tahun.

Menurut bidang kedokteran hal ini menjadi sesuatu yang sangat langka.

Kristin Lammert, dari Oviedo, Florida tengah, mengatakan kepada Today dikutip dari Independent, Senin (25/10/2021), bahwa dia telah melahirkan semua putrinya pada 25 Agustus.

Masing-masing berjarak tiga tahun, yakni 2015, 2018, dan sekarang 2021.

Baca Juga: 8 Potret Billy Davidson Jadi Ayah, Nama Anaknya Terinspirasi Aktor Beken

Kristin Lammert mengatakan, dia mengharapkan anak perempuan ketiga sekitar 25 Agustus dan memiliki tanggal jatuh tempo dua minggu kemudian.

Namun, karena Covid, dia dipantau secara ketat oleh dokter yang memberi tahu dia bahwa kelahirannya bisa di awal September.

Pada saat itu dia menoleh ke suaminya, Nick, dan mengatakan putri ketiga mereka "benar-benar akan lahir pada tanggal 25, seperti dua anak pertama mereka.

Putri mereka yang berusia enam tahun, Sophia, setuju.

“Dokter saya bilang sampai dua minggu lebih awal. Saat itulah saya melihat kalender dan saya ingat menoleh ke suami saya dan berkata, 'Ya ampun, Nick, dua minggu sebelum tanggal jatuh tempo adalah 25 Agustus,” kata Lammert.

Baca Juga: Anugerah di Usia 41 Tahun, Ibu di Palembang Melahirkan Bayi Kembar

Untungnya bagi Sophia dan Giuliana, dua putri mereka, perayaan ulang tahun diadakan akhir pekan sebelum 25 Agustus tahun ini, ketika Lammet masuk rumah sakit.

Komentar