alexametrics

Viral Cewek Syok Helm Miliknya Meleyot: Testimoni Suhu Panas di Surabaya

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cewek Syok Helm Miliknya Meleyot: Testimoni Suhu Panas di Surabaya
Viral Cewek Syok Helm Miliknya Meleyot. (TikTok)

"Kayaknya harus produksi helm khusus buat Surabaya deh, SNS (Standar Nasional Surabaya) bukan SNI," saran warganet.

Suara.com - Seorang cewek menangis setelah helm miliknya tiba-tiba meleyot dan meleleh. Hal ini rupanya disebabkan oleh suhu panas di Surabaya, Jawa Timur.

Cewek ini membagikan penampakan helm itu di akun TikTok @wherearethepretzel. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 140 ribu tanda suka.

Dalam video, cewek ini sedang berpergian dengan teman-temannya di tengah teriknya Matahari. Mereka kemudian syok setelah menyadari helm mulai meleyot di jalan.

"Testimoni Surabaya. Helm pun meleleh dibuatnya bes," tulis cewek ini sebagai keterangan video TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (27/10/2021).

Baca Juga: Kualat, Warganet Ini Nikahi Lelaki yang Pernah Dibencinya

Cewek itu menunjukkan helmnya yang meleyot ke bagian dalam. Selain itu, sisi kedua helm itu juga meleyot. Penampakan helm itu seperti habis terbentur benda keras.

Ia dan teman-temannya hanya bisa pasrah melihat helmnya yang sudah berbentuk aneh tersebut. Menurutnya, suhu panas di kota Surabaya sudah tidak wajar.

Viral Cewek Syok Helm Miliknya Meleyot. (TikTok)
Viral Cewek Syok Helm Miliknya Meleyot. (TikTok)

"Menangis sekali, helm aku dan teman-teman aku pun meleyot meleleh tak karuan akibat panasnya Surabaya nie," tulisnya.

Cewek ini menjelaskan, motor dan helmnya parkir di bawah gedung yang temboknya memantulkan panas. Ia juga memarkirkan motor bersama helm itu cukup lama.

"Kelamaan parkir di bawah gedung yang temboknya mantulin panas ke parkiran dan pas Surabaya panas-panasnya. Jadi gitu deh," jelasnya.

Baca Juga: Sosok Diduga Kuntilanak Terekam Kamera Ponsel di Pembongkaran Hotel Lama Balikpapan

Sontak, penampakan helm itu langsung ramai mendapatkan perhatian warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai penasaran bagaimana bisa helm kepanasan sampai meleyot.

Komentar