alexametrics

Istri Terima Pesan Aneh dari Bos Jam 3 Pagi, Reaksi Suami Bikin Warganet Geram

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Istri Terima Pesan Aneh dari Bos Jam 3 Pagi, Reaksi Suami Bikin Warganet Geram
Ilustrasi istri terima pesan aneh dari bos. (shutterstock)

Namun ketika ia pura-pura tak tahu dan bertanya pada istrinya, wanita itu berbohong dan menutupi pesan aneh tersebut.

Suara.com - Seorang pria mengeluh di Reddit tentang bos istrinya yang mengirim pesan tak sopan jam 3 pagi. Ia juga berkata pekerjaan istrinya adalah yang utama di rumah mereka saat ini.

Menyadur The Sun Rabu (27/10/2021) atasan istrinya mengirim pesan 'ingin memeluknya'. Namun ketika ia pura-pura tak tahu dan bertanya pada istrinya, wanita itu berbohong dan menutupi pesan aneh tersebut.

"Istri saya menemukan pekerjaan baru tahun lalu. Dia bekerja sangat keras dan berjam-jam, jadi saat ini, saya adalah pengasuh utama untuk anak-anak kami."

"Saya tahu dia telah mengirim SMS dengan bosnya di malam hari selama beberapa minggu terakhir. Baru-baru ini hubungan kami telah mencapai titik yang sangat sulit. Saya curiga ini ada hubungannya dengan bosnya."

Baca Juga: TikTok, Reddit, dan Facebook Hadapi Konten Misinformasi Ivermectin

"Saya tahu saya salah melakukan ini, tetapi saya memutuskan untuk memeriksa pesan teksnya tanpa sepengetahuannya."

Ilustrasi selingkuh (freepik).
Ilustrasi terima pesan dari bos.(freepik).

"Bosnya mengirim pesan tak pantas di malam hari. Pesan teksnya mengucapkan selamat malam, berharap bisa memeluk, menghiburnya, dll. Sejauh ini, dia telah menolak ajakannya."

"Aku tahu dia tidak selingkuh, tapi dia juga tidak mengatakan yang sebenarnya padaku. Meskipun tidak ada yang seksual, aku sangat marah pada bosnya."

Ia meminta nasihat, karena tidak yakin apakah harus menghadapi istrinya, berbicara dengan bosnya atau bertemu dengan istri bosnya untuk membawanya ke dalam masalah.

"Istri Anda sedang dilecehkan! Dia tidak selingkuh tapi mungkin mencoba melewati batas dan tidak dipecat dari pekerjaan yang menjaga keluarganya tetap bertahan," jawab seorang warganet.

Baca Juga: Ikut Keroyok TikTok, Reddit Akuisisi Dubsmash

"Mulai dari perspektif dukungan. Kerjakan ini bersama. Pernikahan Anda bisa lebih kuat jika saling mendukung."

Di media sosial (medsos), Anda bisa mengunggah apapun. (Shutterstock)
Ilustrasi komentar di sosial media. (Shutterstock)

Sementara yang lain menyudutkannya dengan berkata: "Reaksi Anda mungkin alasan mengapa dia tidak memberitahu Anda," tulis warganet yang geram karena pria ini menunjukkan sikap tak tegas.

"Daripada berbicara dengan istri Anda (yang jelas-jelas dilecehkan dan kemungkinan khawatir kehilangan pekerjaannya) Anda justru bertanya, apakah Anda harus 'menghadapinya'."

Warganet lainnya menambahkan: "Dia perlu menyimpan semua dan semua dokumentasi jika dia kehilangan pekerjaannya dan Anda bisa mengajukan gugatan perdata terhadap dia dan perusahaan untuk ganti rugi."

Komentar