facebook

Profil Angela Tanoesoedibjo, Wamenparekraf Sempat Pingsan saat Acara di Surakarta

Rifan Aditya
Profil Angela Tanoesoedibjo, Wamenparekraf Sempat Pingsan saat Acara di Surakarta
Profil Angela Tanoesoedibjo - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) Angela Tanoesoedibjo. (Suara.com/Dini Afrianti)

Profil Angela Tanoesoedibjo tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini pingsan saat menghadiri acara di Surakarta.

Suara.com - Profil Angela Tanoesoedibjo tengah menjadi perbincangan hangat. Pasalnya, Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ini pingsan saat menghadiri acara di Surakarta pada hari Sabtu (6/11/2021).

Kabar pingsanya Angela diketahui setelah beredar video TikTok  yang memperlihatkan Angela Tanoesoedibjo yang terlihat limbung di pelataran Keraton Surakarta, yang sesaat kemudian pingsan. Orang-orang sekitarnya pun dengan sigap membantunya.

Nah, bagi yang mengenal sosoknya, simak berikut ini profil Angela Tanoesoedibjo sebagai Wamenparekraf mendampingi Menparekraf Sandiaga Uno.

Profil Angela Tanoesoedibjo

Baca Juga: Wamenparekfraf Angela Tanoe Sempoyongan lalu Pingsan di Keraton Solo, Ditangkap Gusti Dipo

Angela Tanoesoedibjo atau yang memiliki nama lengkap Angela Herliani Tanoesoedibjo lahir pada tanggal 23 Apr 1987 di Ottawa, Kanada. Angela merupakan putri dari Hary Tanoesoedibjo dan Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Pada tahun 2021, Angela menikah dengan Michael Darmajaya. Dari hasil pernikahannya, mereka dikarunia dua orang anak bernama Theodore Maximilian Dharmajaya dan Madeline Dharmajaya

Riwayat Pendidikan Angela Tanoesoedibjo

Angela pernah menempuh pendidikan jurusan Bachelor of Arts in Communications (Media Arts and Productions) di University of Technology Sydney, Australia. Dia juga pernah mengambil jurusan Master of Commerce (bidang Keuangan) di Universitas New South Wales.

Perjalanan Karier Angela Tanoesoedibjo

Baca Juga: Berdiri di Samping Gibran, Ini Detik-detik Wamenparekraf Pingsan Saat di Keraton Solo

Setelah lulus kuliah tahun 2010, dia mulai merintis kariernya di industri media. Tahun 2010, Angela menjadi staf keuangan di MNC Group. Lalu, tahun 2012, ia menjabat sebagai Co-Managing Director di MNC Channel. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar