alexametrics

Berebut Tiket Film Spider-Man: No Way Home, Seorang Pria di Meksiko Dikeroyok Pemuda

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Berebut Tiket Film Spider-Man: No Way Home, Seorang Pria di Meksiko Dikeroyok Pemuda
Seorang pria yang dikeroyok ketika mengantre tiket film Spider-Man: No Way Home.[Twitter]

Insiden tersebut di depan bioskop di kota Cuernavaca, Meksiko.

Suara.com - Seorang pengunjung bioskop di Meksiko terlibat baku hantam karena berebut tiket pre-sale film dari Marvel, Spider-Man: No Way Home.

Menyadur New York Post Rabu (1/12/2021), insiden perkelahian tersebut terjadi di bioskop yang terletak di kota Cuernavaca, Meksiko.

Surat kabar Spanyol Diario de Morelos, melaporkan jika perkelahian tersebut terjadi pada Senin (29/11/2021), bertepatan dengan hari Spider Monday.

Pada hari Spider Monday tersebut, para penggemar berbondong-bondong membeli tiket untuk menyaksikan film yang sangat mereka dinanti-nantikan.

Baca Juga: Warganet Ini Bagikan Pengalaman Nonton Bioskop, Tiketnya Jadi Sorotan

Di tengah antrean orang-orang yang ingin membeli tiket, muncul sebuah video yang memperlihat seorang pria tampak dikeroyok.

"Seorang penonton dipukuli oleh sekumpulan anak muda yang ingin mengantre untuk pra-penjualan Spider-Man: No Way Home," tweeted Diario de Morelos dalam bahasa Spanyol.

Dalam video tersebut, tampak seorang pria ditendang, ditinju, dan bahkan bergulat dengan orang lain untuk memperebutkan tiket film Spider-Man tersebut.

Belum diketahui penjelasan detail dari kejadian tersebut, dan video itu sudah mengumpulkan lebih dari satu juta tampilan di media sosial.

Film yang dibintangi oleh Tom Holland tersebut memang terbukti sangat ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Pada bulan Agustus, trailer film tersebut sudah dilihat 355,5 juta kali dalam 24 jam setelah diluncurkan, bahkan mengalahkan Avengers: Endgame.

Baca Juga: Bus Hantam Rumah Warga, 19 Orang Dilaporkan Tewas

Pada hari Senin (29/11/2021), tiket langsung terjual habis di sejumlah negara.

Momen tersebut bahkan dimanfaat kan segelintir orang untuk menjual tiket situs belanja online seperti eBay, tentunya dengan harga yang fantastis.

Seorang pengguna bahkan dilaporkan menjual tiket miliknya dengan harga yang mencengangkan yaitu 25.000 dolar atau sekitar Rp357 juta.

Film ini dijadwalkan akan dirilis pada 17 Desember 2021.

Komentar