alexametrics

Tabrak Pos Polisi PGC Cililitan, Satu Petugas Transjakarta Dilarikan Ke RS Polri

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Tabrak Pos Polisi PGC Cililitan, Satu Petugas Transjakarta Dilarikan Ke RS Polri
Sebuah bus TransJakarta menabrak Pos Lantas PGC Cililitan, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). [Twitter@TMCPoldaMetro]

"Infonya ada satu korban. Korban luka. Infonya sekuriti dari Transjakarta. Kalau dari pospol sendiri tidak ada korban dari petugas,"

Suara.com - Sebuah bus Transjakarta menabrak Pos Lantas PGC, Jakarta Timur, Kamis (2/12/2021). Pihak kepolisian mengatakan ada satu orang terluka akibat kejadian tersebut.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Argo Wiyono menerangkan peristiwa itu terjadi pada pukul 13.00 WIB. Satu orang yang merupakan petugas keamanan dari bus Transjakarta disebut mengalami luka akibat kejadian itu.

Korban luka itu kabarnya dilarikan ke Rumah Sakit Polri, Jakarta Timur, untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara pos polisi yang ditabrak bus dalam kondisi kosong.

Baca Juga: Tabrak Motor, Viral Bus TransJakarta Dirusak Sejumlah Pemotor di Simpang PGC Cililitan

"Infonya ada satu korban. Korban luka. Infonya sekuriti dari Transjakarta. Kalau dari pospol sendiri tidak ada korban dari petugas," terang Argo saat dihubungi, Kamis (2/12/2021).

Untuk saat ini pihak kepolisian masih menjalani proses evakuasi. Karena itu, pihaknya belum mendapatkan informasi terkait penyebab dari kecelakaan tersebut.

"Untuk informasi penyebab dugaan dan lainnya masih dalam penyelidikan karena sekarang sedang proses evakuasi dan lainnya belum dan masih di data," ujarnya.

Komentar