alexametrics

Viral, Pria Ini Kesal karena Nama Unik untuk Anak Anjing Diserobot Adik Ipar

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Viral, Pria Ini Kesal karena Nama Unik untuk Anak Anjing Diserobot Adik Ipar
Ilustrasi anak anjing. (Pixabay/pezibear)

Sudah repot-repot siapkan nama unik, ternyata malah diambil adik ipar.

Suara.com - Seorang pria curhat di Reddit karena nama unik yang dipersiapkan untuk anak anjingnya diserobot oleh adik ipar.

Menyadur Mirror Rabu (8/12/2021), pria ini ingin memelihara anak anjing Clumber Spaniel yang sudah ia pesan dari peternak anjing sejak tahun lalu.

Ia mengabari keluarganya bahwa anak anjing itu akan diberi nama 'Maybeline'. Semua suka dengan keuputusannya dan mereka tak sabar menanti kedatangan Maybeline di tengah keluarga.

Tak lama, adik iparnya mengabarkan jika ia hamil dan mereka sekeluarga bertanya, nama apa yang akan diberikan bagi calon bayi itu dan ia menyebut 'Maybeline'.

Baca Juga: Selain Bubur Memek, Ini 5 Makanan Khas Aceh yang Memiliki Cita Rasa dan Nama Unik

Iparnya bahkan menyuruhnya mengalah dan mengganti nama anak anjingnya, tapi tentu saja ia menolak.

Ilustrasi Anak Anjing. (pexels.com)
Ilustrasi Anak Anjing. (pexels.com)

"Ketika saya memberitahu keluarga, semua orang sangat marah dengan saya dan mengatakan saya bersikap kasar bahkan menghina saudara laki-laki dan keponakan saya."

Ia bertahan dengan keputusannya dan mengtakan nama itu telah direncanakan sebelum keponakannya dikandung.

Akhirnya mereka menemukan solusi yang tepat dengan menyebut anjingnya sebagai 'May' dengan nama lengkap yang terdaftar tetap Maybeline.

Sebagai bagian dari perjanjian, dia dilarang memberi tahu orang-orang bahwa keponakannya dinamai sama dengan anjingnya tapi ia menemukan ini sebagai perjanjian yang bodoh.

Baca Juga: Viral Guru Punya Nama Unik, Sampai Murid Sering Salah Paham

Warganet dengan cepat mengomentari dan salah fokus dengan pemilihan nama unik itu. Mereka bingung, mengapa adik ipar ingin menamai putrinya dengan merek kosmetik.

"Mengapa [adik ipar] Anda menamai seorang anak dengan merek makeup?"

"Anak yang malang ... setiap kali dia memasuki ruang kelas dia akan mendengar bisikan-nyanyian "Maybe she's born with it, maybe it's Maybeline!", tulis warganet menirukan nyanyian ikonik merek makeup itu.

Komentar