facebook

Cewek Nangis di Kuburan, Pas Lempar Bunga ke Jenazah Ditertawakan Petugas Pemakaman

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Cewek Nangis di Kuburan, Pas Lempar Bunga ke Jenazah Ditertawakan Petugas Pemakaman
Viral Cewek Nangis di Kuburan Berakhir Ditertawakan Petugas Pemakaman Pas Lempar Bunga. (TikTok)

"Bingung mau ketawa apa nangis," komentar warganet.

Suara.com - Seorang cewek yang sedang berduka menghadiri pemakaman orang terdekatnya menjadi sorotan. Ia tampak menangis saat melihat peti mati jenazah sudah diturunkan.

Namun, aksinya saat melempar bunga ke liang lahat dalam suasana duka itu justru ditertawakan petugas pemakaman. Peristiwa ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun TikTok @rilvo22.

Dalam video, terlihat suasana pemakaman yang diiringi isak tangis. Cewek ini juga terdengar menangis saat harus melepaskan kepergian orang yang dia sayangi untuk selama-lamanya.

Cewek ini kemudian merekam momen saat jenazah sudah diturunkan di liang lahat. Ia juga maju mendekat ke arah liang lahat untuk mendapatkan visual yang lebih baik.

Baca Juga: Viral Aksi Cewek Ganti Baju di Tongkrongan, 'Definisi Mau Nakal tapi Takut Ketahuan Ortu'

Setelah mendekat, cewek ini berniat untuk menaburkan bunga. Orang-orang disekelilingnya juga sudah mulai menaburkan bunga dengan cara dilempar ke arah liang lahat.

Hal ini disebabkan karena petugas pemakaman masih belum beranjak dari pinggir liang lahat. Mereka sedang melepaskan alat yang digunakan untuk menurunkan peti mati.

Alhasil, para pelayat baru bisa melemparkan bunga dari kejauhan. Cewek ini sendiri sudah menyiapkan satu ikat bunga berwarna putih yang akan dilemparkan ke liang lahat.

Ia pun melemparkan bunga tersebut ke arah makam sambil mengucapkan selamat tinggal. Tak disangka, satu ikat bunga yang dilempar tersebut justru menyangkut di pundak salah satu petugas pemakaman.

Kejadian itu tentu menggelitik para petugas pemakaman. Mereka pun tertawa saat melihat rekannya dilempari satu ikat bunga yang masih bergelantungan di pundak.

Baca Juga: Viral Pria Bawa Ular Cari Uang di Jalan, Netizen Soroti Tangan: Semoga Dilihat Crazy Rich

Suara sang cewek yang tadinya menangis sendiri sampai berubah. Ia menjadi tertawa kecil dan meminta maaf karena tidak enak hati.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar