facebook

Doa Agar Lulus SNMPTN 2022 dan Waktu yang Tepat untuk Membacanya, Bacalah Secara Rutin dan Sungguh-sungguh!

Chyntia Sami Bhayangkara
Doa Agar Lulus SNMPTN 2022 dan Waktu yang Tepat untuk Membacanya, Bacalah Secara Rutin dan Sungguh-sungguh!
Ilustrasi berdoa, Doa agar lulus SNMPTN (Freepik)

Ulasan tentang doa agar lulus snmptn dan waktu yang dianjurkan untuk membacanya. Simak ulasan lengkapnya pada artikel ini!

Suara.com - Bagi sebagian orang, melanjutkan jenjang pendidikan sampai yang paling tinggi adalah mimpi yang sangat ingin sekali dicapai, dalam prosesnya kita dituntut untuk mengupayakan dengan cara berusaha dan berdoa. Apa doa agar lulus SNMPTN 2022?

Belajar adalah bentuk usaha yang dapat dilakukan dalam meraih tujuan kita untuk dapat diterima pada kampus yang diinginkan, sedangkan selain belajar tentunya kita dapat mengupayakannya dengan cara berdoa. Lantas, apa doa agar lulus SNMPTN 2022?

Bagaimana doa agar lulus SNMPTN 2022? Kapan waktu yang tepat untuk membacanya? Simak, berikut adalah ulasan tentang doa agar lulus SNMPTN dan waktu yang tepat untuk membacanya.

Doa Agar Lulus SNMPTN 2022

Baca Juga: Doa Agar Diterima di Universitas yang Diinginkan, Bacalah Secara Rutin Supaya Keinginanmu Terwujud

Menyadur pada berbagai sumber, berikut adalah doa agar lulus SNMPTN. Dengan harapan setelah membaca doa ini selama proses belajar sampai pengumuman anda diberikan kemudahan dan hasil sesuai dengan keinginginan.

·       Rabbi yassir wa a‘in wa lâ tu‘assir

Artinya: “Wahai Tuhanku, mudahkanlah. Bantulah [aku]. Jangan Kaupersulit,” (Imam An-Nawawi, awal Raudhatut Thalibin, Darul Fikr).

·       Allahumma laa sahla illa maa ja'altahu sahlaa, wa anta taj'alul hazna idza syi'ta sahlaa

Artinya: Ya Allah, tidak ada kemudahan kecuali yang Engkau buat mudah. Dan engkau menjadikan kesedihan (kesulitan), jika Engkau kehendaki pasti akan menjadi mudah. (HR. Ibnu Hibban dari Anas bin Malik). Doa ini adalah salah satu doa yang diajarkan oleh Rasulullah SAW saat beliau sedang menghadapi kesusahan.

Baca Juga: Wajib Dibaca, 4 Doa Untuk Orangtua dalam Islam

·       Allahummanfa’ni bima ‘allamtani wa ‘allimni ma yanfa’uni wa zidni ‘ilman walhamdulillahi ‘ala kulli halin.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar