facebook

Komentari Cara Anies Baswedan Balas 'Serangan' Lawan, Wagub DKI: Mencontoh Jokowi

Aprilo Ade Wismoyo
Komentari Cara Anies Baswedan Balas 'Serangan' Lawan, Wagub DKI: Mencontoh Jokowi
Gubernur Anies Baswedan bersama band Nidji formasi baru [Instagram/aniesbaswedan]

"Itu tugas pemimpin," ujar Riza Patria.

Suara.com - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria turut angkat bicara mengenai kehadiran group band Nidji di stadion JIS dalam rangka check sound stadion berskala internasional itu, Minggu malam (16/1/2022).

Melansir Wartaekonomi.co.id -- jaringan Suara.com, sikap Anies justru dinilai mencotoh Presiden Jokowi yang merangkul semua pihak tanpa memandang pilihan politik.

Riza mengatakan, tidak ada pembedaan politik dalam pelayanan. Semua warga negara berhak mendapatkan pelayanan yang sama tanpa membedakan suku, agama, adat, pilihan partai, semua seluruh warga Jakarta kami layani secara baik.

"Itu tugas pemimpin. Begitu juga Pak Jokowi ketika terpilih semua dirangkul diajak berkolaborasi diajak kerja sama. Itulah pemimpin. Pak jokowi mencontohkan, Pak Anies, semua kepala daerah mencontohkan yang baik," katanya, Senin malam (17/1/2022).

Baca Juga: Giring: Jangan Dengarkan Suara Sumbang, Oktober Bakal Ada yang Tumbang

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Balai Kota, Jakarta Pusat, Kamis (13/1/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

Dia mengatakan, perbedaan pendapat merupakan hal lumrah dalam dinamika bernegara. Riza menganggap perbedaan pandangan dengan PSI dalam banyak hal merupakan masukan bagi Pemprov DKI.

"Saya kira kita mari jaga persatuan dan kesatuan bangsa dan persatuan Jakarta apalagi ibu kota. Kalau ada satu dua orang punya pendapat berbeda ya ini anggap dinamika, anggaplah itu masukan buat kita semua supaya kita lebih baik lagi bagian dari evaluasi bagian dari dialog," ujarnya.

Jadi, kata dia, Pemprov DKI tentu terbuka saja andai group band Nidji konser di Stadion JIS. Pemprov DKI justru senang dan tak mungkin mempersoalkan itu.

Justru, Pemprov DKI mendorong pemanfaatan stadion tersebut untuk kepentingan positif.

"Itu saya kira sesuatu yang baik saja, tidak masalah, kita tidak mempermasalahkan. Jadi kalau Nidji mau konser di JIS ya tentu kami senang, siapa pun yang mau konser boleh," katanya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Namai Ibu Kota Baru Nusantara, Ternyata Sudah Diprediksi Sejak 2013

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar