facebook

Cerita Tukang Cukur Bunuh Istri usai Berhubungan Badan, Warsoni Pagi-pagi Masih Bisa Ngopi dan Mandikan Anak

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Cerita Tukang Cukur Bunuh Istri usai Berhubungan Badan, Warsoni Pagi-pagi Masih Bisa Ngopi dan Mandikan Anak
Garis polisi terpasang di sebuah rumah kontrakan di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI RT 09 RW 05, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, yang menjadi TKP pembunuhan, Kamis (20/1/2022). [Suara.com/Yaumala Asri Adi Hutasuhut]

W (Warsoni) berperilaku seperti biasa, bangun tidur bikin kopi minum, anaknya bangun, dimandikan terus dititipkan di rumah budenya, jelas Budi.

Suara.com - Warsoni (41) tega membunuh istrinya sendiri, SS (29) di rumah kontrakan di Jalan Pondok Kelapa Selatan, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu (19/1/2022) dini hari lalu. 

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono mengatakan, pelaku membunuh SS saat tertidur terlentang, usai keduanya berhubungan badan. Agar korban diduga meninggal saat tertidur, Warsoni menutupinya dengan selimut, dan memiringkan tubuhnya ke samping.

“(Setelah) dipastikan korban meninggal, kemudian yang bersangkutan membalikkan tubuh korban ke samping seakan-akan sedang tidur dan ditutupi kain,” kata Budi saat konperensi pers di Polres Metro Jakarta Timur, Jumat (21/1/2022). 

Penampakan foto Warsoni, tukang cukur di Duren Sawit yang tega membunuh istri usai berhubungan badan. (Suara.com/Yaumal)
Penampakan foto Warsoni, tukang cukur di Duren Sawit yang tega membunuh istri usai berhubungan badan. (Suara.com/Yaumal)

Bahkan usai membunuh korban, pada pagi harinya, Warsoni berperilaku seolah tidak terjadi apa-apa. Kemudian berangkat ke salon tempatnya bekerja di kawasan Pondok Kelapa.  

Baca Juga: Tukang Cukur Bunuh Istri Sehabis ML, Warsoni Kibuli Adik Ipar, Pura-pura Kaget hingga Nangis Bohongan

“W (Warsoni) berperilaku seperti biasa, bangun tidur bikin kopi minum, anaknya bangun, dimandikan terus dititipkan  di rumah budenya,” jelas Budi. 

Selain itu, agar tidak menimbulkan kecurigaan, saat dia dikabari bahwa istrinya meninggal, dia berpura-pura kaget dan menangis. 

“Kami perintahkan meminta bantuan ke adiknya untuk telepon, 'ini istrinya meninggal.’ Dia (pelaku) datang ke rumahnya tersebut, dengan pura-pura menangis seakan-akan tidak tahu,” ungkap Budi. 

Namun polisi menaruh curiga kepadanya, sebab ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Belakangan Warsoni pun mengaku telah membunuh istrinya sendiri

“Setelah kami interogasi, kami combine (menggabungkan) dengan alat bukti, dia enggak bisa mengelak,” kata Budi. 

Baca Juga: Aksi Sadis Tukang Cukur di Duren Sawit, Bunuh Istrinya saat Anak dan Adik Ipar Tidur Berdekatan

Dugaan sementara,  Warsoni tega membunuh SS karena sakit hati, sang istri meminta untuk kawin lagi. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar