facebook

Curhat Emak-emak Niat Healing di Rumah Anak, Pas Sampai Auto 'Mengsedih'

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Curhat Emak-emak Niat Healing di Rumah Anak, Pas Sampai Auto 'Mengsedih'
Viral Curhat Emak-emak Niat Healing di Rumah Anak. (TikTok)

"Oh ternyata ini yang bikin orang tua aku gak mau main ke rumah," komentar warganet.

Suara.com - Curhatan emak-emak yang berniat untuk pergi "healing" menjadi viral. Ia bercerita ingin melakukan healing di rumah anaknya sendiri yang memang jauh dari kediamannya.

Cerita ini dibagikan oleh akun TikTok @/me.rona. Hingga berita ini dipublikasikan, video kegaulauan sang emak yang berniat healing sedikitnya telah disaksikan 92 ribu kali dan mendapatkan 4.600 tanda suka.

"Sabar ya mah. I love you. Happy kiyowoo," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Dalam video, emak-emak ini sedang duduk termenung di dalam rumah. Ia terlihat sedang melamun menatap ke arah keluar jendela tanpa ekspresi.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Ngaku Gagal Didik Anak di Hadapan Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Justru Puji Mantan Suaminya

Sang emak lantas bercerita bosan berada di rumah sendirian. Ia pun berinisiatif melakukan healing ke rumah anak-anaknya yang berada di luar kota demi membunuh rasa bosan.

"Mau healing ah ke rumah anak-anak. Bosen di rumah sendirian," curhat sang emak.

Viral Curhat Emak-emak Niat Healing di Rumah Anak. (TikTok)
Viral Curhat Emak-emak Niat Healing di Rumah Anak. (TikTok)

Sesampainya di rumah anaknya, emak ini justru tidak jadi healing ataupun bersenang-senang. Ia malah langsung sedih gegara perbuatan anaknya.

Bagaimana tidak, sang emak gagal healing karena diminta menjaga cucu oleh anaknya. Alhasil, ia harus menghabiskan waktu healing di rumah anaknya dengan sibuk mengurus cucunya.

"Malah dititipin cucu. Mengsedih," lanjut sang emak.

Baca Juga: Ayu Thalia Tersangka Pencemaran Nama Baik Anak Ahok Tidak Ditahan, Ini Alasan Polisi

Terlihat, emak-emak ini memangku cucu perempuannya yang diserahkan oleh sang anak. Sang cucu sendiri sedang rewel dan menangis kejer.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar