facebook

4 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Murah untuk Isi Libur Lebaran

Chyntia Sami Bhayangkara
4 Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Murah untuk Isi Libur Lebaran
Ilustrasi Tempat wisata di Jakarta yang Instagramable dan murah (Pexels)

Sedang mencari tempat wisata di Jakarta yang Instagramable dan murah untuk dikunjungi? Simak 4 rekomendasinya di sini!

Suara.com - Liburan tak akan lengkap tanpa kegiatan wisata yang dilakukan. Di Jakarta sendiri, sebenarnya terdapat banyak tempat wisata yang Instagramable dan murah. Untuk memberikan gambarannya, berikut beberapa tempat wisata di Jakarta yang Instagramable dan murah sehingga akan jadi opsi menarik dalam mengisi liburan Anda.

Kawasan Kota Tua

Jelas yang tak mungkin terlewat dari daftar tempat wisata di Jakarta yang Instagramable dan murah adalah kawasan Kota Tua. Untuk masuk ke kawasan ini, hanya diperlukan tiket seharga Rp1.000 hingga Rp2.000 saja.

Di sana terdapat banyak bangunan yang fotogenik serta tempat-tempat menarik untuk diabadikan di dalam gambar. Cocok untuk Anda yang ingin berburu foto estetik serta suasana yang menunjukkan sisi lain Jakarta.

Baca Juga: Jadi Perbincangan Internasional, Media Asing Turut Soroti Salat Ied di JIS

Warga berwisata di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Selasa (1/2/2022). [Suara.com/Alfian Winanto]
Warga berwisata di Kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Tempat Wisata di Jakarta yang Instagramable dan Murah. [Suara.com/Alfian Winanto]

Lo.Gue Art Space

Di urutan kedua ada Lo.Gue Art Space yang terletak di jalan Kemang Selatan. Tempat ini bahkan tidak memungut biaya untuk siapa saja yang ingin mendatanginya, dan menikmati suasana di sana. Berdiri sejak tahun 2010, lokasi ini cukup terkenal untuk warga Jakarta Selatan.

Anda bisa menemukan banyak spot fotogenik di sana, karena pada dasarnya area ini dirancang oleh seorang arsitek terkenal bernama Andra Matin.

Galeri Nasional

Terletak di jalan Medan Merdeka Timur, Galeri Nasional juga jadi salah satu tempat wisata di Jakarta yang Instagramable dan murah. Tempat ini tidak memberikan tarif pada tiket masuk, sehingga siapa saja bisa masuk dan menikmati keindahan di dalamnya.

Baca Juga: Tempat Wisata di Pringsewu Ramai Pengunjung, Polisi Terapkan Rekayasa Lalu Lintas

Tapi, jangan lupa siapkan uang parkir ya, agar tidak kerepotan saat akan meninggalkan lokasi ini. Anda bisa membawa kamera dan memanfaatkan berbagai sudut Instagramable di sana, sehingga bisa membawa pulang gambar yang keren.

Komentar