facebook

20 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022, Siap Dibagikan ke Kerabat dan Saudara

Chyntia Sami Bhayangkara
20 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022, Siap Dibagikan ke Kerabat dan Saudara
20 Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022. (Freepik)

Berikut ini rekomendasi ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022.

Suara.com - Dalam beberapa hari ke depan, umat Kristiani akan merayakan Hari Kenaikan Isa Almasih yang jatuh pada Kamis, 26 Mei 2022 mendatang. Di hari bersejarah ini Anda bisa membagikan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022.

Peristiwa kenaikan Isa Almasih terjadi setelah 40 hari Kebangkitan Yesus Kristus yang tercatat dalam Kitab Perjanjian Baru. Pada sebuah peringatan keagamaan, memberikan ucapan menjadi momen yang rutin dan sering dilakukan di Indonesia sebagai bentuk toleransi. Membagikan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022 bisa menjadi pilihan.

Sebagai umat Kristiani maupun umat agama lain, dapat memberikan ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022 kepada teman maupun keluarga yang merayakannya.

Kamu dapat mengucapkannya baik melalui pesan singkat, WhatsApp (WA) atau melalui media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lain sebagainya. Berikut ini 20 ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022 yang dapat menjadi inspirasi untuk kamu.

Baca Juga: Ini Perbedaan Wafat dan Kenaikan Isa Almasih, Dua Peristiwa Penting Bagi Umat Nasrani

Ucapan Kenaikan Isa Almasih 2022

1. Selamat memperingati Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, Semoga damai sejahtera menghampiri hidup semua manusia dan segala doa terbaik selalu tercurahkan.

2. Pada momen bahagia ini, marikah kita menambah rasa syukur atas segala berkah yang Tuhan berikan. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih Tahun 2022.

3. Pada hari berkah ini, mari kita rayakan dengan dengan penuh kebahagiaan. Semoga segala damai dan kebaikan semoga selalu menghampiri hidup kita. Selamat hari Kenaikan Isa Almasih 2022!

4. Selamat Hari Kenaikan Isa Almasih 2022, segala berkah dan damai sejahtera selalu menghampiri hidup kita. Amin.

Baca Juga: 10 Link Twibbon Isa Almasih 2022 Terbaru, Siap Dibagikan ke Media Sosialmu!

5. Selamat memperingati kenaikan Isa Almasih tahun 2022 bagi yang merayakan. Semoga damai sejahtera bagi umat manusia. Semoga kasih-Nya selalu bersama.

Komentar