facebook

Kocak! Hujan Deras Bikin Tempat Pernikahan Becek Total, Tamu Sampai Harus Mondar-mandir Pakai Sepatu Plastik

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Kocak! Hujan Deras Bikin Tempat Pernikahan Becek Total, Tamu Sampai Harus Mondar-mandir Pakai Sepatu Plastik
Hujan deras bikin lokasi pesta pernikahan becek total, tamu sampai harus nyeker atau memakai plastik sebagai pengganti sepatu. (Instagram/@beritainaja)

Sepertinya doa mantan terkabul nih, sampai lokasi resepsi berubah seperti sawah yang becek.

Suara.com - Pesta pernikahan biasanya sudah disiapkan dengan sematang mungkin dengan asumsi cuaca tetap cerah selama acara berlangsung. Namun apa jadinya jika acara pernikahan diselenggarakan di tengah hujan deras?

Hal itulah yang terekam di sebuah video unggahan akun Instagram @beritainaja. Melansir keterangan di caption, pernikahan tidak biasa ini terjadi di Gunungkidul, DI Yogyakarta.

Bisa terdengar suara hujan yang mengguyur sepanjang durasi video tersebut. Saking derasnya hujan, tanah di area acara sampai luar biasa becek bahkan sudah hampir digenangi air banjir.

"Sekalipun hujan di Gunungkidul mengakibatkan lokasi hajatan banjir dan mblekuk, tetap saja suasananya bahagia," tulis @beritainaja, dikutip Suara.com, Jumat (20/5/2022).

Baca Juga: Istri Ngamuk, Seret Suami Turun dari Panggung Gara-gara Berjoget dengan Biduan, Netizen: Malunya

Meski begitu, tamu terlihat tetap menikmati jalannya acara. Para tamu tidak canggung meski harus melipat bagian bawah pakaian yang dikenakan supaya lebih mudah berjalan menerjang lumpur.

Bahkan tentu saja kebanyakan tamu ini sudah melepaskan alas kakinya demi bisa berlalu lalang di lokasi acara, mulai dari memasukkan uang ke kotak yang disediakan hingga menyalami mempelai serta keluarga yang berbahagia.

Hujan deras bikin lokasi pesta pernikahan becek total, tamu sampai harus nyeker atau memakai plastik sebagai pengganti sepatu. (Instagram/@faktakamera/@beritainaja)
Hujan deras bikin lokasi pesta pernikahan becek total, tamu sampai harus nyeker atau memakai plastik sebagai pengganti sepatu. (Instagram/@faktakamera/@beritainaja)

Kocaknya lagi, bahkan ada yang harus mengenakan sepatu dengan kearifan lokal untuk mempermudah berjalan di tempat acara. Ya, terlihat seorang wanita yang sampai harus memakai plastik sebagai pengganti sepatu untuk berjalan-jalan di lokasi acara.

Resepsi pernikahan yang jadi berjalan unik karena hujan deras ini menyita perhatian banyak warganet. Apalagi setelah diunggah kembali di akun Instagram @faktakamera.

"Menghadiri undangan pernikahan serasa berada di sawah," celetuk @faktakamera.

Baca Juga: Takut Ditangkap Satpol PP, Sejumlah Pedagang Cilik Sembunyi Diparkiran, Netizen: Gak Tega

"Duuhh yang udah dandan 1 jam.. jadi percuma dong.. soalnya pada nyeker," ujar warganet.

Komentar