facebook

Heboh Suami Sewa PSK di Luar Kota, Sudah di Hotel tapi Isi WhatsApp Istri Langsung Bikin Batal Berzina

Dany Garjito | Dita Alvinasari
Heboh Suami Sewa PSK di Luar Kota, Sudah di Hotel tapi Isi WhatsApp Istri Langsung Bikin Batal Berzina
Ilustrasi prostitusi

Sosok suami tersebut menanyakan kepada netizen apakah ada yang pernah mengalami kejadian seperti dirinya.

Suara.com - Akun Twitter @AREAJULID bagikan foto tangkap layar berisi cerita seorang suami yang hendak memanggil wanita BO saat pergi ke luar kota.

Foto tangkap layar tersebut dikirimkan oleh anonim di akun Twitter ini pada Rabu (25/05/22).

"Udah dikasih yang lebih malah nyari yang lain. Suka heran," tulis anonim ini.

Dalam foto yang dibagikan, sosok suami tersebut menanyakan pada netizen apakah ada yang pernah mengalami hal yang serupa dengan dirinya. Yaitu sudah memiliki niat untuk menyewa wanita bayaran saat pergi ke luar kota, namun tidak jadi karena dapat WhatsApp dari istri yang sedang berada di rumah.

Baca Juga: Apa Itu EIR Entrepreneur In Residence? Pekerjaan Jesse Choi Suami Maudy Ayunda yang Disorot

Isi pesan WhatsApp yang dikirimkan oleh istri adalah menanyakan apakah suami sudah makan dan juga mengingatkan untuk menjalankan ibadahnya.

Suami curhat gagal sewa wanita BO (Twitter/ @AREAJULID)
Suami curhat gagal sewa wanita BO (Twitter/ @AREAJULID)

"Apa kalian juga pernah? Terutama para bapak-bapak. Sudah niat banget panggil cewek BO-nan pas ke luar kota. Eh tiba-tiba istri di rumah WA ngingetin makan, ngingetin ibadah," tanyanya.

Suami tersebut kemudian menerangkan bahwa setelah mendapat pesan WhatsApp dari istri bisa membuatnya seketika tersadar dan mengurungkan niatnya untuk melakukan hal yang tidak senonoh dengan wanita bayaran.

"Seketika tersadar dan nggak jadi wi****. Si cewek tetap dapat bayaran utuh tanpa berkeringat," ungkapnya.

Twit yang dikirimkan anonim ini pun ramai oleh berbagai respons dari netizen. Banyak netizen yang kontra dengan cerita seorang suami yang hendak menyewa wanita bayaran saat berada di luar kota.

Baca Juga: Wanita Hamil Terpaksa Berdiri di KRL Lantaran Tak Ada yang Beri Tempat Duduk, Si Perekam Ikut Kena Semprot Netizen

"Maaf kalo kasar tapi emang masih banyak orang dewasa bahkan orang tua yang udah berkeluarga tapi masih gob***. Aku nggak bermaksud nyindir karna ini beneran. Kalo kalian kesindir bilang aja biar aku kata-katain lagi ya pak bu," ungkap netizen.

Komentar