facebook

Profil Salvador Ramos, Pelajar SMA Pelaku Penembakan Keji Sebuah SD di Texas

Farah Nabilla
Profil Salvador Ramos, Pelajar SMA Pelaku Penembakan Keji Sebuah SD di Texas
Nama Salvador Ramos menjadi perbincangan saat ini karena aksi brutalnya melakukan penembakan di sebuah sekolah SD Texas Amerika Serikat. (NYpost/@salv8dor_)

Nama Salvador Ramos mencuat bersamaan dengan berita tragedi penembakan sebuah SD di Texas. Pasalnya, ia adalah pelaku penembakan tersebut. Simak profil penembak keji tersebut.

Suara.com - Nama Salvador Ramos mencuat ke publik dan media lantaran telah diidentifikasi sebagai pelaku penembakan SD di Texas, Amerika Serikat pada Selasa (24/5/2022).

Salvador dengan keji telah menewaskan sejumlah 18 anak dan 3 orang dewasa yang berada di tengah penembakan massal Sekolah Dasar Robb di Uvalde tersebut.

Kini. Salvador dikonfirmasi meninggal dunia oleh polisi saat tengah melakukan aksi brutalnya.

Lantas, siapakah sosok Salvador Ramos sebenarnya dan seperti apa latar belakang hidup yang ia alami hingga nekat melakukan aksi keji tersebut? Simak profil Salvador Ramos berikut ini.

Baca Juga: 8 Fakta Salvador Ramos, Pemuda 18 Tahun Pelaku Penembakan Massal di Texas

Profil Salvador Ramos

Mengutip dari laman Click2Houston, kanal pemberitaan lokal Texas di bawah NBC melaporkan bahwa pelaku penembakan massal tersebut diidentifikasi sebagai Salvador Rolando Ramos yang berusia 18 tahun.

Kanal pemberitaan NBC yakni WSLS juga melaporkan bahwa Ramos merupakan seorang pelajar tingkat SMA yang juga pernah menuntut ilmu di SD tersebut.

Ramos juga diketahui bekerja sebagai pegawai di salah satu gerai makanan cepat saji. Rekan-rekan kerja menyebut sosok Ramos sebagai pribadi yang pendiam. Namun mereka mengungkap bahwa ia pernah suatu waktu menujukkan sikap keras.

“Dia kadang-kadang akan sangat kasar terhadap gadis-gadis itu, dan salah satu juru masak, mengancam mereka dengan bertanya, 'Apakah Anda tahu siapa saya?' Dan dia juga akan mengirim SMS yang tidak pantas kepada para wanita,” ungkap rekan kerja Ramos yang tidak ingin disebutkan namanya.

Baca Juga: Kecam Penembakan SD di Texas, NBA Sampaikan Dukacita

Jejak digital Salvador Ramos

Komentar