facebook

Diduga Demi Konten, Teman-teman Pengantin Pria Bawakan Beraneka Ragam Kondom ke Pelaminan, Banjir Kritik

Dany Garjito | Elvariza Opita
Diduga Demi Konten, Teman-teman Pengantin Pria Bawakan Beraneka Ragam Kondom ke Pelaminan, Banjir Kritik
Viral pria bawakan alat kontrasepsi seperti kondom dan tisu magic untuk hadiah pernikahan teman. (Twitter/@MALAYSIAVIRALL)

Beraneka merek dan ragam alat kontrasepsi terang-terangan dibawa serta diserahkan kepada pengantin, langsung di pelaminan, meski disaksikan banyak tamu.

Suara.com - Tampaknya keinginan untuk menjadi viral dirasakan oleh banyak orang. Tak jarang mereka nekat melakukan berbagai hal supaya menjadi terkenal di media sosial, tidak peduli jika tindakannya malah membuat orang lain malu.

Hal ini pula yang dilakukan oleh sekelompok pria kala menghadiri sebuah resepsi pernikahan. Tampaknya mereka adalah teman-teman akrab dari pengantin pria yang duduk bersanding dengan istrinya di pelaminan.

Selayaknya orang lain yang menyambut baik pernikahan temannya, pria-pria ini juga merasakan hal yang sama sampai menyiapkan sederet hadiah spektakuler untuk memeriahkan acara.

Namun aksi inilah yang belakangan membuat mereka banyak dikecam publik.

Baca Juga: Viral Parkir Mobil Antimainstream dan Bikin Senam Jantung, Kendaraan Beserta Sopir Plus Penumpang Masuk Lift

Pasalnya mereka membawa sejumlah alat kontrasepsi sebagai hadiah pernikahan. Bahkan alat-alat tersebut dibawa dan diserahkan langsung kepada pengantin yang duduk di pelaminan.

Tentu bisa dibayangkan seberapa banyak tamu yang menyaksikan. Apalagi karena hadiah tersebut juga ikut dipamerkan di depan kamera yang megabadikan jalannya acara.

Video ini seperti yang terlihat di unggahan akun Twitter @MALAYSIAVIRALL. Terlihat sekelompok pria yang berdiri di tepi pelaminan dengan membawa hadiah masing-masing.

Mulai dari tisu magic sampai beraneka merek dan jenis kondom mereka bawa ke pelaminan. Hadiah-hadiah itu diberikan satu-persatu langsung kepada pengantin.

Bahkan ada tamu yang baru membuka paket bertuliskan salah satu marketplace, penanda bahwa hadiah itu pun baru mereka beli tak lama sebelum pernikahan digelar.

Baca Juga: Wanita Ini Punya Mertua Lebih Muda 3 Tahun dari Dirinya, Bak Teman Sendiri

Mereka terlihat menyerahkan hadiah-hadiah nyeleneh itu dengan ekspresi penuh tawa. Namun publik dibuat geram setelah kamera ganti menyorot ekspresi kedua mempelai.

Komentar