Ini 5 Perbedaan Ojek Online Bonceng Dibanding Gojek dan Grab

Suwarjono
Ini 5 Perbedaan Ojek Online Bonceng Dibanding Gojek dan Grab
Ojek Bonceng (bonceng.id)

Bonceng hadir di tengah persaingan Gojek dan Grab. Netizen bisa memesan hingga maksimal 7 hari sebelum melakukan perjalanan.

Suara.com - Bonceng, ojek online baru mulai Sabtu 10 Oktober 2018 kemarin resmi beroperasi meramaikan layanan transportasi online. Dominasi Gojek dan Grab mendapat pesaing baru. Apa beda Bonceng dengan kedua pendahulunya?

Kehadiran Bonceng meramaikan binis transportasi online terbilang berani. Pasalnya, sebelumnya raksasa Uber menyatakan angkat bendera putih dari Indonesia. Kini tiba-tiba muncul pendatang baru di belantara transportasi berbasis daring.

Bonceng secara resmi diperkenalkan pada Sabtu (10/11/2018) di Jakarta. Hadir sebagai pesaing, Bonceng memiliki keistimewaan yang tidak dimiliki para pendahulunya.

Dari pada penasaran, ini dia fakta menarik dari jasa transportasi online Bonceng.

1. Indonesia banget

Berbeda dari jasa lainnya yang identik dengan warna hijau, Bonceng mengusung warna bendera Indonesia merah putih sebagai atribut.

Tak hanya itu, perekrutan driver di mulai tanggal 28 Oktober bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda, sedangkan perkenalannya dilakukan tanggal 10 November saat Hari Pahlawan.

2. Driver ketiban untung

Keistimewaan yang diberikan Bonceng untuk para driver yaitu membebaskan segala potongan transaksi kepada driver. Jadi setiap order transaksi 100 persen miliki driver.

3. Tarif berdasarkan radius jarak

Untuk tarif Bonceng tidak didasarkan pada jarak perkilometer, tapi sesuai pengelompokan harga mulai Rp 5.000, Rp 10.000, Rp 15.000 dan Rp 20.000.

4. Bisa order maksimal tujuh hari sebelumnya

Suara.Com

Suara.com adalah portal berita yang
menyajikan informasi terhangat, baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment...

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS