Maaf, Buat Urusan Ini Christian Sugiono Tak Bisa Setia!

RR Ukirsari Manggalani
Maaf, Buat Urusan Ini Christian Sugiono Tak Bisa Setia!
Christian Sugiono berpose bersama mobilnya Mercedes Benz saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Soal modifikasi, Christian Sugiono setia kepada merek tertentu. Namun nonton F1, lain lagi pujaan hatinya.

Suara.com - Sungguh seru ngobrol soal modifikasi mobil dengan Christian Sugiono. Mulai berbagi tips bagi para penyuka modifikasi yang sudah menikah, sampai gaya padu padan aksesori mobil untuk tunggangan kesayangannya, Mercedes-Benz C-250 AMG lansiran 2016 ia paparkan seru.

Christian Sugiono dan Titi Kamal [Suara.com/Yazir Farouk].
Christian Sugiono dan Titi Kamal [Suara.com/Yazir Farouk].

Sosok hasil modifikasi rumah mode AMG itulah yang diajak Christian Sugiono bertandang ke redaksi Suara.com beberapa saat lalu. Ia menyebutkan secara detail soal performa si tunggangan kesayangan, dimensi velg, sampai fitur keren untuk ngebut.

Namun, siapa sangka saat topik bergulir ke balap Formula One (F1), Christian Sugiono mengaku tidak setia.

"Soal merek mobil dan modifikasi yang saya lakukan, selalu pilihan jatuh kepada Mercedes-Benz. Mulai desain, performa, sampai kesukaan modifikasi saya dapatkan di sini. Pendeknya brand ini favorit. Sudah ada kepercayaan tersendirilah pada diri saya," tandasnya.

"Akan tetapi kalau soal balap F1, saya pegang Ferrari. Tak bisa ditawar-tawar, jadi maaf kalau dalam urusan ini saya tidak setia. Pilihan selalu jatuh kepada tim asal Italia itu," ungkap Christian Sugiono sembari tertawa dan menoleh ke arah Mercedes-Benz C-250 AMG.

Sebagai catatan, Mercedes-Benz sendiri memang memiliki wakil di pentas balap jet darat atau F1. Yaitu tim Mercedes-AMG Petronas Motorsport dengan pilot Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas. Sementara tim Scuderia Ferrari saat ini menaungi pebalap Sebastian Vettel dan Charles Leclerc.

Christian Sugiono, suami dari Titi Kamal yang dari pernikahan mereka telah dikaruniai dua putra ini menyebutkan, saat-saat sekarang, menonton F1 terus menjadi kesukaannya, meski tidak sedahsyat perasaannya dahulu, saat tim Scuderia Ferrari masih diperkuat legenda balap Michael Schumacher.

"Di zaman-zaman itu, akhir 1990-an sampai 2006, saya rajin mengikuti terus. Ya, siapa tidak kenal Michael Schumacher, bukan? Tujuh kali juara dunia. Selalu seru, dan nontonnya juga menggebu-gebu. Pokoknya dengar kata F1, di kepala ini selalu Ferrari," tandasnya sembari menambahkan bahwa kondisi sang legenda kini, yaitu belum bisa pulih sepenuhnya setelah kecelakaan bermain ice skating pada 2013, turut membuatnya bersimpati.

"Kalau sekarang, setelah Michael Schumacher tak turun lagi dan digantikan para driver muda usia, saya dan Titi menonton F1 langsung sebagai bagian rekreasi. Pilihannya jatuh ke F1 GP Singapore," cerita Christian Sugiono lagi.

Nah, bagi fans lelaki kelahiran 25 Februari 1981 yang akrab disapa Tian ini, salah satu kesempatan buat bertemu dengannya adalah di Singapura. Tepatnya saat berlangsung F1 GP Singapore, karena bersama pasangannya, ia tak pernah absen menonton!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS