Usung Gaya Kekinian, Produsen Mobil VW Ganti Logo Baru

Angga Roni Priambodo | Praba Mustika
Usung Gaya Kekinian, Produsen Mobil VW Ganti Logo Baru
Logo Volkswagen (VW). [Shutterstock]

Volkswagen akan memamerkan logo barunya di ajang Frankfurt Motor Show 2019

Suara.com - Volkswagen atau yang lebih dikenal VW mengumumkan akan mengganti logo dengan mengusung gaya kekinian. Produsen mobil asal Jerman ini rencananya akan memperkenalkan logo baru tersebut di ajang Frankfurt Motor Show 2019.

Dilansir Carscoops, Volkswagen atau VW kini tengah fokus mengembangkan mobil listrik dan akan membat sub-merek bernama ID.

Bersamaan dengan itu, produsen otomotif yang berbasis di Wolfsburg, Jerman ini juga disebut ingin mengubah citra sejak skandal Dieselgate (kecurangan uji emisi).

VW akan membuka tabir logo barunya di ajang Frankfurt Motor Show 2019 yang akan berlangsung awal September nanti.

Baca Juga: Intip Kecanggihan Calon Mobil Baru Jokowi, Mercedes-Benz S600 Guard

Dijelaskan, logo baru itu membawa moto New Volkswagen. Logonya pun, disebut akan hadir lebih berisi dan berwarna dengan desain dua dimensi.

Logo VW. [Shutterstock]
Logo VW. [Shutterstock]

Lebih lanjut, VW sepertinya akan tetap mempertahankan identitas logo yang sudah dikenal yaitu huruf V dan W yang menumpuk.

Jurgen Stackmann selaku Marketing and After-Sales Volkswagen menyampaikan "Volkswagen akan mengambil dan mengimplementasikan keputusan yang tegas di semua aspek. Secara komprehensif, me-rebranding logo adalah sebuah langkah strategis,"

"Saya begitu bangga dengan apa yang telah kami capai. 'New Volkswagen' hadir dengan presentasi yang kuat, segar, positif dan atraktif." Pungkas Jurgen Stackmann.

Rencanannya, logo baru VW akan hadir pertama kali di mobil yang dipasarkan di Eropa, lalu di China menyusul pada bulan Oktober.

Baca Juga: Cuitan 'Ngegas' Tengku Zul, Sindir Mobil Menteri, Bela Pin Emas

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS