Serunya, Pencinta Sneakers Siap Adu Kreativitas Melalui Diecast!

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Serunya, Pencinta Sneakers Siap Adu Kreativitas Melalui Diecast!
Diecast memiliki nilai investasi, hadir di IDE 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Bertemakan sneakers, diecast akan tampil bertema khusus model sepatu tipe ini.

Suara.com - Indonesia Diecast Expo (lDE) siap digelar pada 26-27 Oktober 2019, di lndonesia Convention Exhibition (lCE), BSD City, Tangerang Selatan.

Menariknya, ajang yang bakal berlangsung keenam kalinya ini berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya Jakarta Sneakers Day.

Versi modifikasi yang bakal muncul dalam IDE 2019  [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Versi modifikasi yang bakal muncul dalam IDE 2019 [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Menurut Feldani Effendy, Public Relations IDE 2019, nantinya dari kolaborasi antara IDE dan berbagai pihak termasuk Jakarta Sneakers Day, para pencinta sneakers bisa menuangkan ide kreatif melalui tema sepatu pada diecast.

"Akan ada motif sepatu dan ini pastinya akan ada nilai jual tersendiri ketika mereka menang," ujar Feldani Effendy yang biasa disapa Denny, di Jakarta, Rabu (16/10/2019).

Lebih lanjut, Feldani Effendy mencontohkan, semisal tema sepatunya Nike, makan diecast akan dilukis sedemikian rupa hingga menyerupai sepatu itu mulai dari logo dan sebagainya.

"Jadi mereka akan adu kreativitas sesuai tema yang dibuat," imbuh Denny.

Sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, ajang IDE akan menjadi ajang berburu koleksi diecast langka yang memiliki nilai investasi istimewa. Terlebih untuk edisi dengan nomor urut spesial bisa terjual dengan nilai yang fantastis.

Tahun ini, dalam IDE 2019 diecast langka yang bakal hadir adalah customized Hot Wheels 1990 Honda Civic EF, Volkswagen Drag Bus, Nissan Skyline 2000 GT-R, dan Morris Mini.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS