alexametrics

5 Best Otomotif Pagi: Qooder yang Quadricycle, Harley-Davidson Mini

RR Ukirsari Manggalani
5 Best Otomotif Pagi: Qooder yang Quadricycle, Harley-Davidson Mini
Qooder motor empat roda yang diboyong langsung dari Taiwan [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Berikut lima (5) berita paling hits dari kanal otomotif Suara.com. Mulai motor quadricycle sampai Harley-Davidson "mini".

Suara.com - Selama ini, produsen motor besar alias motor gede atau moge asal Amerika Serikat, Harley-Davidson dikenal atas konsistensinya melahirkan produk-produk selaras julukannya: The American Irons. Sosok tunggangan roda dua nan sangar, dengan degup mesin keren menjadi beberapa ciri khasnya.

Kekinian, Harley-Davidson memproduksi Kendaraan Bermotor Listrik atau KBL bernama  LiveWire.  Janji yang diberikan kepada para calon konsumennya: meski menggunakan mesin non-konvensional, LiveWire disebutkan tidak bakal kehilangan ciri khas dari suara membahana.

Selanjutnya, Harley-Davidson juga melahirkan "produk mini". Yaitu motor-motor dengan kapasitas mesin di bawah 500 cc. Bagaimana serunya, silakan langsung menuju tautan di bawah ini.

Kemudian, dari sesama negara Asia, telah meluncur produk skutik pertama yang ditopang dengan empat roda. Atau bisa disebut sebagai quadricycle.

Baca Juga: Mirip Bangku Dijejali Mesin, Desain Motor Ini Bikin Orang Melirik Dua Kali

Dan tak kurang seru, adalah desain pesawat angkasa luar di film Star Wars 9 yang mengambil garis-garis desain supercar asal daratan Eropa. Kiranya manufaktur manakah?

Silakan simak langsung jawabnya di antara lima (5) berita paling hits dari kanal otomotif Suara.com yang dipetik sejak pagi kemarin hingga malam tadi. Selamat membaca.

1. Begini Perkiraan Bentuk Motor 350 cc Harley-Davidson, Siap Diproduksi?

Harley Davidson siapkan deretan motor berpendingin cairan. (visordown.com)
Harley Davidson siapkan deretan motor berpendingin cairan. (visordown.com)

Beberapa bulan yang lalu, Harley-Davidson (HD) sempat mengumumkan rencana mereka untuk masuk ke segmen yang selama ini mereka hindari.

Segmen tersebut antara lain motor elektrik, segmen motor naked dengan pendingin radiator serta segmen motor di bawah 500 cc.

Baca Juga: Wah, John Cena Gagal Lelang Supercar Akibat Langgar Aturan

Baca selengkapnya

Komentar