Telisik Sosok Suzuki XL7: Ruang Makin Lega, Fitur Lebih Canggih

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Telisik Sosok Suzuki XL7: Ruang Makin Lega, Fitur Lebih Canggih
Tampak samping Suzuki XL7 mulai buritan sampai haluan. Sarat unsur macho [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Simak tampilan fisik sampai performa Suzuki XL7 di sini. Mulai mesin bertenaga sampai eloknya interior dan eksterior.

Suara.com - Suzuki XL7 berpenampilan semakin maskulin serta berbasis All New Suzuki Ertiga, resmi diluncurkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) beberapa pekan silam (15/2/2020), di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

Berikut adalah sederet poin menarik yang ditawarkan oleh produk baru dari kategori Sport Utility Vehicle atau SUV kebanggaan Suzuki ini. Silakan simak selengkapnya di sini.

Eksterior

Baca Juga: Best 5 Otomotif Pagi: Knalpot Bakar, Terpaksa Terabas Banjir

Secara tampilan Suzuki XL7 juga memiliki tampilan eksterior yang macho, dibandingkan saudaranya. Hal ini terasa kental, berkat beberapa tambahan yang disematkan produsen otomotif berlogo S ini.

Di sini Suzuki XL7 tampak memiliki desain wajah baru beserta bentuk lampu utama yang sudah LED, grille, dan bumper anyar.

Selain itu, beberapa tambahan lainnya juga sukses mengubah karakter mobil menjadi SUV bergaya sport. Sebut saja penyematan roof rail, over fender hitam, spoiler belakang (Alpha), desain velg baru yang kini berdiameter 16 inci--sebagai catatan, Ertiga memiliki dimensi 15 inci--, serta beberapa revisi pada bagian buritan membuatnya berbeda.

Tidak ketinggalan, produk yang dirakit secara lokal di pabrik Suzuki Cikarang ini memiliki dimensi yang lebih lapang dari Ertiga. Panjang keseluruhan mobil ini 4.450 mm (tambah 55 mm) dengan lebar 1.775 mm (tambah 45 mm), tinggi 1.710 mm, Wheelbase 2.740 mm dan Ground Clearance 200 mm (tambah 20 mm).

Interior

Baca Juga: Produsen Otomotif Produksi Masker untuk Tangkis Wuhan Coronavirus

Dari segi interior, Suzuki XL7 memiliki kabin yang lebih nyaman dengan balutan warna hitam nan sporty , dilengkapi armrest pada baris pertama serta kedua. Selain itu, terdapat juga audio system touch screen 8 inch, carbon fibered pattern dashboard, ventilated cup holder, serta tampilan Multi Information Display (MID) yang modern.

Laman berikut adalah kerennya fitur keamanan dan keselamatan, sampai jantung yang disematkan pada Suzuki XL7.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS