Kolaborasi, Mobil Listrik Mitsubishi Jadi Kendaraan Layanan Online

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Kolaborasi, Mobil Listrik Mitsubishi Jadi Kendaraan Layanan Online
Mitsubishi Outlander PHEV mengandalkan dua jenis motor penggerak roda [Suara.com/manuel Jeghesta Nainggolan].

Komitmen untuk menciptakan layanan ramah lingkungan, inilah layanan online gunakan Mitsubishi Outlander PHEV.

Suara.com - Bekerja sama dengan salah satu perusahaan penyedia layanan transportasi online, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menjadikan produk ramah lingkungannya, yaitu Mitsubishi Outlander PHEV sebagai layanan transportasi massal.

Sebelumnya, pada pertengahan tahun lalu, MMC atau Mitsubishi Motors Corporation membuat komitmen untuk menciptakan layanan mobilitas baru di Asia Tenggara. PT MMKSI kemudian mengubah komitmen ini menjadi kolaborasi dan meminjamkan satu unit Mitsubishi Outlander PHEV untuk digunakan driver terpilih dari salah satu aplikasi transportasi online selama tiga bulan.

"Mitsubishi Outlander PHEV akan dioperasikan oleh seorang pengemudi yang beruntung, sebagai kendaraan transportasi massal mulai 13 Maret hingga Juni 2020," demikian tulis Mitsubishi.

Mitsubishi Outlander PHEV adalah kendaraan perpaduan baterai, motor dan juga mesin bensin 2,4 L. Dilengkapi teknologi elektrik yang terintegrasi, mobil ini hadir dengan tiga mode EV Drive Mode, Series Hybrid Mode, dan Parallel Hybrid Mode.

Sedangkan varian warna yang ditawarkan adalah Ruby Black dan Silky White.  Harganya sendiri dibanderol Rp 1,3 miliar on the road DKI Jakarta.

Untuk lebih mensosialisasikan projek ini, dan sebagai bagian dari START NOW Project, PT MMKSI memberikan kesempatan kepada customer dan driver untuk merasakan perjalanan ramah lingkungan dengan OUTLANDER PHEV melalui digital mission yang menarik.

Semua mission akan dimulai dengan menemukan dan menggunakan layanan OUTLANDER PHEV dengan aksen hijau-hitam yang telah beroperasi di ruas jalan raya Ibu Kota sejak 13 Maret - Juni 2020.

Dalam jangka panjang, PT MMKSI dan perusahaan transportasi online ini akan terus mencari kolaborasi potensial untuk membuat hidup pelanggan lebih mudah dan nyaman. Detail kolaborasi ini akan dipublikasikan dalam waktu dekat dari kedua belah pihak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS