alexametrics

Presiden Joko Widodo Ulang Tahun, Ini 8 Momen Berkendaraannya

RR Ukirsari Manggalani
Presiden Joko Widodo Ulang Tahun, Ini 8 Momen Berkendaraannya
Presiden Joko Widodo saat touring dengan sepeda motor [Suara.com/Dwi Bowo Raharjo]

Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-59, inilah delapan momentum beliau berkendaraan pada 2019, hingga libur Natal tahun lalu.

Suara.com - Hari ini, Minggu, 21 Juni 2020, Presiden Joko Widodo berulang tahun ke-59. Seperti diungkapkan oleh  juru bicara Presiden, Fadjroel Rachman, sebagaimana dikutip dari kantor berita Antara, disebutkan bahwa tidak ada perayaan di hari ulang tahun presiden ke-7 dari Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) ini.

Berikut adalah kumpulan delapan (8) artikel dari kanal otomotif Suara.com tentang kegiatan Presiden Joko Widodo yang melibatkan kendaraan, naik roda dua maupun roda empat kurun setahun.

Seperti diketahui, Bapak Presiden pernah menggunakan kendaraan roda dua atau sepeda motor saat melakukan touring. Termasuk saat meninjau kota perbatasan antara Indonesia dengan Malaysia. Pilihannya jatuh pada Kawasaki W175 gaya chopper. Berwarna hijau dan aksen krom, tunggangan beliau ini sudah akrab dalam dunia bikers atau para pemotor.

Kemudian untuk tugas kenegaraan dan kegiatan bermobil, digunakan Mercedes-Benz S600 Guard. Pernah terbayangkah, bahwa sedan itu pernah mogok di tahun lalu?

Baca Juga: Kumpulan Ucapan Warganet di Ulang Tahun ke-59 Presiden Jokowi

Lantas ada pula pengalaman Presiden Joko Widodo nge-vlog saat disopiri oleh Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad atau kerap disapa Dr M.

Silakan simak enam (6) momen Presiden Joko Widodo berkendaraan di tahun lalu hingga libur Natal akhir 2019. Selamat membaca, sembari tidak lupa kami turut mengucapkan Selamat Ulang Tahun, Bapak Presiden Joko Widodo.

1. Libur Natal, Presiden Joko Widodo Sempatkan Naik Motor ke Sini

Presiden Joko Widodo ke Mall Botani Square Bogor [Foto: Istimewa].
Presiden Joko Widodo ke Mall Botani Square Bogor [Foto: Istimewa].

Bagi masyarakat Indonesia, Libur Natal di Tanah Air (24-25/12/2019) terhitung sebagai quality time bersama keluarga. Tak terkecuali bagi kepala negara atau presiden NKRI, Joko Widodo.

Apakah yang dilakukan mantan gubernur DKI Jakarta itu?

Baca Juga: Kawasaki Diskon Gede-gedean, Harga Ninja 250SL Setara Motor Matik 150cc

Baca selengkapnya

Komentar