Wuling Almaz Baru Diduga Segera Mengaspal di Indonesia

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
Wuling Almaz Baru Diduga Segera Mengaspal di Indonesia
Harga Wuling Almaz diumumkan di Jakarta, Rabu (27/2/2019). [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan]

Dua varian baru Wuling Almaz sudah terdaftar di laman Samsat DKI Jakarta.

Suara.com - Belum juga menghadirkan produk baru hingga pertengahan 2020, PT Wuling Motors Indonesia diduga tengah menyiapkan sebuah mobil baru untuk melengkapi keluarga Wuling Almaz.

Meski belum ada keterangan resmi dari perusahaan, pembuat mobil asal Cina ini diam-diam sudah mendaftarkan varian Almaz baru. Mengintip laman Samsat DKI Jakarta, varian terbaru Wuling Almaz terdaftar dengan kode ALMAZ15CTLUXCVT4X2AT dan ALMAZ15RSTLUXCVT4X2A.

Wuling Almaz saat ini tersedia dalam dalam dua varian, yakni 5 penumpang dan 7 penumpang. Tidak menutup kemungkinan bila salah satu varian terbaru akan mengisi antara dua model tersebut. Sedangkan kode RS akan menjadi varian paling tinggi.

Di kelasnya, jagoan Wuling di segmen SUV ini bertarung dengan Honda CR-V, Nissan X-Trail dan DFSK Glory 580.

Di tahun 2019 Wuling memang mengalami trend penjualan positif. Wuling berhasil menjual sebanyak 22.343 unit kendaraan sepanjang Januari-Desember 2019.

Dari capaian tersebut Wuling Almaz menjadi kontributor penjualan dengan capaian 9.743 unit. Disusul Wuling Confero (9.137 unit), Wuling Cortez (3.160 unit), dan Wuling Formo (303 unit).

Hingga berita ini tayang, Wuling belum memberikan konfirmasi soal rumor Almaz baru.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS