alexametrics

Best 5 Oto: Heboh Mobil Murah dari China, Tukang Ojek Pengkolan Jual Motor

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Heboh Mobil Murah dari China, Tukang Ojek Pengkolan Jual Motor
Robot untuk proses assembling mobil produksi China yang dipamerkan di Chongqing, salah satu pusat industri otomotif di negara itu. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dirangkum dari tayangan pagi hingga malam tadi. Ada mobil murah China, sampai Tukang Ojek Pengkolan jual Honda Astrea.

Suara.com - Heboh mobil murah buatan China, Tukang Ojek Pengkolan lego Honda Astrea Grand, Virtual Daihatsu Festival,  mobil koleksi Nicke Widyawati, sampai penerus Yamaha NMax menjadi topik hangat dari tayangan kanal otomotif Suara.com mulai pagi hingga malam tadi.

Beberapa saat lalu, terjadi heboh akibat berita mobil murah asal China. Disebutkan bahwa di antara produk itu terdapat SmartForTwo dengan harga sedemikian miring. Benarkah harganya bisa sangat bagus, di bawah Rp50 juta, bahkan belum tembus Rp40 juta.?

Kemudian kondisi new normal kini, yang sedikit banyak turut mengubah habit konsumen otomotif di Tanah Air bahkan secara global. PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menyikapi dengan menggelar acara seru bertajuk Virtual Daihatsu Festival.  Materinya beragam, mulai stand up comedy, sampai hiburan lagu-lagu keren saat akhir pekan.

Namun tak kalah penting, acara ini menyuguhkan pemasaran produk secara online. Dan rupanya pemirsa tak sebatas menikmati suguhan. Mereka juga pesan mobil, lho. Dan jumlah peminat tak bisa disebut sedikit, karena tembus ratusan permohonan pembelian.

Baca Juga: Detik-Detik Kecelakaan Pengendara Yamaha Nmax di Pantura, Ada yang Copot!

Selanjutnya adalah menyimak koleksi mobil dari Dirut Pertamina, Nicke Setyawati. Ada keunikan, yaitu di antara kendaraan di rumahnya juga tersimpan mobil sejuta umat.

Dari mobil, pindah ke sepeda motor. Kali ini adalah koleksi salah satu pemeran film Tukang Ojek Pengkolan. Disebutkan ada satu unit Honda Astrea Grand, yaitu milik Kang Tisna--salah satu pemerannya--akan dilego. Padahal kendaraan roda dua ini tergolong legendaris, apakah nggak sayang, ya?

Dan masih soal sepeda motor, kali ini ada sesuatu yang misterius. Yaitu bakal munculnya produk baru sekitar sepekan atau dua pekan mendatang. Mirip seperti Yamaha NMax namun postur lebih kecil, sehingga untuk sementara dipanggil sebagai The baby NMax. Kiranya produk apakah itu?

Berikut adalah lima artikel seru rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan pagi hingga tadi malam. Selamat membaca dan tetap patuhi protokol kesehatan new normal.

1. Ramai Mobil China Dijual Seharga Rp 37 Juta, Awas Harga Aslinya Segini

Baca Juga: Viral Evakuasi Ular Bersarang di Yamaha Nmax, Ini 5 Tips Pencegahannya

Mobil Smart Fortwo. (Facebook)
Mobil Smart Fortwo. (Facebook)

Ramai di media sosial, promosi jual mobil asal China dengan harga yang cukup miring, tak sampai Rp 40 jutaan.

Komentar