Baru Meluncur, Kawasaki Ninja ZX-25R SE Dijual Lagi, Selisih Rp22 Juta

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Baru Meluncur, Kawasaki Ninja ZX-25R SE Dijual Lagi, Selisih Rp22 Juta
Kawasaki Ninja ZX-25R [Dok Kawasaki].

Demi Kawasaki Ninja ZX-25R SE kabarnya peminat mengantri sejak pagi. Di medsos ada yang memasarkan dengan selisih harga segini.

Suara.com - PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) resmi meluncurkan Ninja ZX-25R dalam dua tipe, yakni standar dan Special Edition atau SE.

Adapun penjualannya adalah sistem pre-order untuk 200 unit pertama. Namun, baru beberapa hari diluncurkan rupanya sudah ada pihak yang menjualnya kembali dengan banderol yang lebih tinggi.

"Hello Guys, ada stock dua (2) unit ZX-25R 4-cylinder nih, Agustus unit keluar. Warna hijau dan warna biru. Buat Agan-Agan yang sudah mengincar unit ini dan belum dapat, bisa langsung kontak Ane," demikian tulis unggahan salah satu pengguna Facebook di forum jual-beli Kawasaki Ninja.

Pengumuman penjualan Kawasaki Ninja ZX-25R SE via media sosial [Facebook screenshot].
Pengumuman penjualan Kawasaki Ninja ZX-25R SE via media sosial [Facebook screenshot].

Bahkan untuk meyakinkan calon pembeli bila yang diunggah bukanlah penipuan, pemilik akun bersedia untuk melakukan penjualan dengan sistem COD atau Cash on Delivery.

"Tidak percaya? Bisa COD, Gan, kita unjukin SPK-nya. Siapa cepat dia dapat," sambung pemilik akun.

Bila menilik harga yang ditawarkan, pemilik akun memasarkan Kawasaki Ninja ZX-25R SE dengan harga Rp135 juta. Sedangkan bila melakukan pemesanan resmi, harga tipe ini sebenarnya dipasarkan senilai Rp112,9 juta.

Dengan demikian, ada selisih harga sekitar Rp21,9 juta. Hanya, seperti disebutkan di awal, untuk tahap pertama pihak PT KMI hanya menyediakannya sebanyak 200 unit. Untuk mendapatkan Kawasaki Ninja ZX-25R, kabarnya banyak konsumen yang rela mengantri mulai dini hari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS