Best 5 Oto: Elon Musk Terkaya, Pecahkan Kode Rolls-Royce Wraith Kryptos

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Elon Musk Terkaya, Pecahkan Kode Rolls-Royce Wraith Kryptos
Elon Musk dan pasangannya, penyanyi Grimes tiba di Metropolitan Museum of Art di New York (7/5/2018). Grimes baru saja melahirkan putra mereka (4/5/2020) [AFP Angela Weiss].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dari tayangan pagi hingga malam tadi. Kini Elon Musk jadi salah satu orang terkaya di dunia, ada produk rahasia Rolls-Royce.

Suara.com - Elon Musk, Rolls-Royce Wraith Kryptos, parkir mobil nyeleneh, penjualan kembali Kawasaki ZX-25R, dan penjualan mobil secara online menjadi highlight dari tayangan kanal otomotif Suara.com mulai pagi hingga malam tadi.

Sosok pimpinan Tesla Incorporation dan SpaceX, Elon Musk kembali mengisi kabar global. Kali ini adalah keberhasilannya menduduki peringkat ketujuh dalam daftar orang terkaya di dunia. Salah satu kunci suksesnya berasal dari produksi mobil listrik yang sudah membuka pabrik besar di luar Amerika Serikat. Juga diminati konsumen sebagai kendaraan ramah lingkungan.

Sebuah produk unik dari Rolls-Royce, yaitu Rolls-Royce Wraith Kryptos tidak hanya membuat tercengang karena produksinya hanya terbatas 50 unit. Namun keunikannya yang lain daripada tunggangan mewah kebanyakan. Bahkan di kalangan sesama produk buatan Rolls-Royce sekalipun.

Mobil luks satu itu memiliki cipher atau kode untuk dipecahkan sang pemilik. Apakah pesannya, atau sebesar apakah nilai misteriusnya, tidak ada yang tahu. Kecuali desainer serta pimpinan Rolls-Royce. Membuat penasaran, bukan?

Dari soal parkir, kita bisa mengetahui apakah pemilik kendaraan tergolong efisien, suka mencari masalah, cuek, sampai peduli orang lain. Tengok bagaimana cara mereka memarkir mobilnya di rumah. Mungkin nyeleneh, namun semangat positifnya bisa dipetik di sini: mereka menghargai pengguna jalan lainnya.

Kemudian dari pentas roda dua, Kawasaki Ninja ZX-25R memang baru saja diluncurkan. Dan peminat mesti rela mengatri untuk mendapatkan unit perdana yang masuk waiting list. Namun ada jasa penjualan produk baru ini. Soal harga, tengok sendiri, apakah bersaing keras atau biasa-biasa saja, namun memudahkan kepemilikan?

Dan berbicara soal produk baru kendaraan, khususnya roda empat, di masa mendatang nanti diprediksi penjualan online akan semakin trending. Alasannya adalah seperti ini.

Berikut adalah lima artikel seru dari kanal otomotif Suara.com, selamat membaca dan kenakan masker selalu saat berada di luar rumah.

1. Kekayaan Elon Musk Melonjak Drastis, Terkaya Ketujuh di Dunia

Elon Musk, CEO Tesla Incorporation dan pendiri SpaceX, saat berbicara dalam acara Satelit 2020 di Washington Convention Center (9/3/2020), Washington, D.C. Amerika Serikat. [AFP/Brendan Smialowski].
Elon Musk, CEO Tesla Incorporation dan pendiri SpaceX, saat berbicara dalam acara Satelit 2020 di Washington Convention Center (9/3/2020), Washington, D.C. Amerika Serikat. [AFP/Brendan Smialowski].

Inilah kegemilangan bos perusahaan mobil listrik Elon Musk. Ayah lima anak ini berhasil meraup posisi ketujuh dalam daftar orang terkaya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS