Best 5 Oto: Logo Baru Nissan, Kemahiran Ojol Bawa Barang Bulky

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Logo Baru Nissan, Kemahiran Ojol Bawa Barang Bulky
Nissan ariya yang mengusung logo baru Nissan [Nissan].

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, dari tayangan pagi kemarin hingga tadi malam. Ada logo baru Nissan, sampai potret ojol bawa barang bulky.

Suara.com - Highlight dari kanal otomotif Suara.com pagi ini yang dirangkum dari tayangan dini hari kemarin hingga malam tadi adalah soal logo baru Nissan, driver ojol bawa barang bulky, BMW F 900 R, SIM Internasional, dan Hyundai Kona Electric.

Nissan Motor Corporation bertekan membawa semangat baru lewat kelahiran produknya, sebuah crossover bertenaga listrik murni, Nissan Ariya. Selain kendaraan itu sendiri, ada semangat baru turut disuntikkan. Yaitu lewat logo yang kini lebih ramping dan disebut perusahaan itu "selaras alam".

Inilah semangat Nissan untuk memulai lembaran awal dalam proses perjalanan pabrikan itu, setelah mengalami kondisi tidak cemerlang di sektor penjualan beberapa saat terakhir. Juga drama dari mantan pimpinannya yang buron dan berada di lokasi pelarian.

Masih dari pentas produk bertenaga listrik, Hyundai Kona Electric mencatatkan penjualan seru hanya dalam bilangan dua tahun. Mungkin bisa menjadi pertanda betapa produk bertenaga listrik menjadi andalan masa depan.

Kemudian dari pentas roda dua, BMW F 900 R siap mengajak penggemarnya berkendara dengan tunggangan tipe naked bike. Bagaimana kerennya sepeda motor dengan kubikasi mesin besar ini, silakan simak langsung.

Meneruskan topik soal berkendara, mungkin saja terbit niatan untuk touring atau menggeber motor pun mobil saat pandemi Corona sudah berlalu. Sebuah persyaratan yang pasti harus dipenuhi adalah SIM Internasional. Kini membuat surat perizinan untuk kebutuhan luar negeri ini bisa dilakukan secara online.

Lantas menyoal peran driver ojol, mereka adalah sosok penuh talenta. Sudah kerap diwartakan di media, serta dijadikan perbincangan di dunia maya, betapa driver ojek online alias ojol sangat berbakat. Mulai membantu hal-hal di luar mengendarai motor, misalnya menolong menangkap satwa sampai menyeberangkan lansir, bahkan mengerek pesanan ke lantai atas menggunakan ember bisa dilakukan.

Kali ini adalah menyimak kebisaan pengemudi ojol saat membawa barang-barang bulky. Yaitu paketan atau pesanan dengan dimensi di luar perkiraan. Komentar yang dilayangkan netizen adalah menyayangkan pengorder yang tidak berpikir lebih jauh atau tanpa perasaan.  Mungkin dengan potret ini akan menjadi pertimbangan untuk lebih bijaksana  dan mengedepankan unsur keselamatan.

Silakan saja langsung menuju ke lima tautan berikut ini. Kabar rekomendasi dari kanal otomotif Suara.com yang dirangkum dari tayangan pagi kemarin hingga tadi malam.

1. Bisa Permohonan Online, Begini Cara Buat SIM Internasional

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS