Kisah Youtuber Kena Apes Saat Bikin Konten, Mobil Baru Jadi Korban

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Kisah Youtuber Kena Apes Saat Bikin Konten, Mobil Baru Jadi Korban
Aksi Youtuber berujung mobil rusak (Carscoops)

Apes juga nasib Youtuber satu ini, mobil baru harus rusak gara-gara ulahnya

Suara.com - Membuat konten di kala pandemi ini memang menjadi incaran para orang-orang untuk meraup pundi-pundi rupiah. Namun tak semua orang bisa membuat konten karena keterbatasan lahan salah satunya dari pecinta otomotif.

Namun namanya kreator pastinya punya ide cemerlang meskipun di tengah pandemi ini. Seperti yang dilakukan oleh Youtuber POG satu ini.

POG ini membuat sebuah konten yang cukup ekstrem yakni membuat mobil Mini John Cooper Work (JCW) di dalam halaman rumahnya.

Dilansir dari Carscoops, Youtuber ini mencoba membuat seuah atraksi yakni memutari halaman rumahnya layaknya di sirkuit.

Ia pun mencoba mencatatkan waktu tercepat demi sebuah konten. Namun, aksi tersebut berakhir tak sesuai harapan karena mobilnya kecelakaan dan mendarat dengan posisi terbalik di taman belakang.

Aksi Youtuber berujung mobil rusak  (Carscoops)
Aksi Youtuber berujung mobil rusak (Carscoops)

Aksi POG menggeber mobil sembari menarik rem tangan, secara tak langsung membuat galian tanah dari ban Akibatnya, mobil Mini GP baru itu selip dan kehilangan kendali saat menikung dalam kecepatan tinggi, lalu terbang dan mendarat dengan posisi roda di atas.

Namun untungnya Youtuer ini tidak mengalami cedera yang cukup serius. Tapi kondisi mobilnya pun cukup memprihatinkan karena rusak pada pintu, kaca depan, lampu dan atapnya.

Tak cuma itu saja, halaman rumahnya pun menjadi rusak gara-gara aksi yang dilakukan Youtuber ini.

Untuk melihat video selengkapnya, klik DI SINI !

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS