All New Mitsubishi Outlander Siap Meluncur 2021

Liberty Jemadu | Manuel Jeghesta Nainggolan
All New Mitsubishi Outlander Siap Meluncur 2021
Mitsubishi Outlander PHEV muncul dalam konvoi "Jakarta Langit Biru" (27/10/2019) [Dok PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia].

Mitsubishi Outlander masih akan terdiri dari dua pilihan, yakni versi bensin dan hybrid.

Suara.com - Mitsubishi Motors Amerika Utara siap merilis All New Mitsubishi Outlander pada 2021, demikian diwartakan Carcoops pekan ini.

Perusahaan otomotif berlogo tiga berlian ini memang belum memberi informasi terkait waktu pasti peluncuran produk. Namun demikian penjualan Mitsubishi Outlander terbaru kabarnya akan mulai dilakukan pada musim gugur tahun depan.

Mitsubishi Outlander masih akan terdiri dari dua pilihan, yakni versi bensin dan hybrid. Outlander dengan mesin bensin akan datang dengan tenaga yang lebih besar dari generasi sebelumnya.

Sementara versi hybrid menawarkan suara yang lebih halus. Selain itu ada juga sejumlah pembaruan untuk setiap level trim.

Bersamaan dengan peluncuran Outlander terbaru, Mitsubishi kabarnya juga sudah menyiapkan Mirage versi penyegaran yang dilaporkan juga akan dirilis pada 2021. Model ini akan datang dengan desain lebih berani dan sporty dari model sebelumnya.

Sayangnya sampai saat ini Mitsubishi masih menutup rapat rincian terkait Outlander baru. Hanya saja perusahaan memberi sedikit bocoran bila Outlander akan menjadi kendaraan paling tenang dan paling lengkap yang pernah dijual di Amerika Serikat.

Kabar peluncuran Mitsubishi Outlander terbaru memang sudah santer terdengar dalam beberapa bulan terakhir. Selain itu salah satu mobil andalan Mitsubishi ini juga sudah beberapa kali tertangkap kamera tengah melakukan uji jalan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS