Meski Terkendala COVID-19, Rolls-Royce Ghost Muncul Tahun Ini

RR Ukirsari Manggalani
Meski Terkendala COVID-19, Rolls-Royce Ghost Muncul Tahun Ini
Rolls-Royce Ghost edisi 2012. Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Saat memasuki tahap akhir pengembangan, Rolls-Royce Ghost diadang pandemi COVID-19. Namun ada kepastian muncul tahun ini.

Suara.com - Rolls-Royce Ghost versi terbaru akan segera meluncur ke pasar tahun ini. Dikutip dari kantor berita Antara, produk legendaris ini akan hadir di musim gugur, sekitar September-November 2020, mengikuti tradisi peluncuran model pertamanya di Goodwood, Inggris, 2009.

Melalui surat terbuka sebagaimana dikutip kantor berita Antara, Torsten Muller-Otvos, Chief Executive Officer (CEO) Rolls-Royce pada Senin (27/7/2020) menyatakan bahwa saat pengembangan Rolls-Royce memasuki tahap akhir, dunia tengah dilanda pandemi COVID-19.

Rolls-Royce Wraith Kryptos dilengkapi cipher yang perlu dipecahkan kodenya [Rolls-Royce via ANTARA News].
Rolls-Royce Wraith Kryptos dilengkapi cipher yang perlu dipecahkan kodenya. Produk yang meluncur sebelum Rolls-Royce Ghost [Rolls-Royce via ANTARA News].

"Kami menjaga semangat kami. Dengan fokus utama pada kesejahteraan karyawan di Home of Rolls-Royce di Goodwood, dan di seluruh dunia. Dalam kehati-hatian dan bertanggung jawab, kami berupaya menyelesaikan mobil yang luar biasa ini," paparnya.

"Pengalaman mengingatkan kami bahwa Rolls-Royce, yang memiliki logo "Spirit of Ecstasy" ikonik di bagian haluan, mampu bertahan dan terus berfungsi sebagai simbol ambisi serta usaha keras," lanjut Torsten Muller-Otvos.

Lebih detail disebutkan bahwa Rolls-Royce Ghost terbaru dikembangkan berdasarkan masukan klien. Antara lain desain yang lebih minimalis, serta kenyamanan bila dikemudikan sendiri maupun saat dibawa sopir. Seluruhnya dirangkum di sektor riset Luxury Intelligence Unit dan desainer Home of Rolls-Royce.

"Untuk melengkapi desain minimalis ini, kami juga tambahkan teknologi inovatif dan mudah, dengan rekayasa substansi yang nyata bagi mobil terbaru kami," kata Torsten Muller-Otvos.

Dan menjelang peluncurannya nanti, kehadiran Rolls-Royce Ghost dimulai dengan memunculkan empat seri animasi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS