Pandemi Bukan Halangan, Rolls-Royce Siap Hadirkan Ghost Versi Baru

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Pandemi Bukan Halangan, Rolls-Royce Siap Hadirkan Ghost Versi Baru
Siluet penampakan Rolls-Royce terbaru (IST)

Rolls Royce siap menghadirkan Ghost versi terbaru mereka dalam waktu dekat ini

Suara.com - Pandemi virus corona ini membuat sejumlah pabrikan otomotif lumpuh. Namun hal tersebut tidak berlaku untuk Rolls-Royce.

Pabrikan asal Inggris ini justru sedang menyiapkan produk baru di tengah pandemi virus corona ini. Rolls-Royce tengah bersiap memperkenalkan Ghost versi terbaru. Diperkirakan mobil ini akan muncul pada musim gugur 2020.

"Ghost baru kami, yang akan debut di Musim Gugur, mengikuti Goodwood Ghost pertama, yang sejak peluncurannya pada tahun 2009 telah menjadi model paling sukses dalam sejarah 116 tahun." ujar bos dari Rolls-Royce, Torsten Müller-Otvös pada rilisan resmi yang diterima Suara.com.

"Memang, Ghost pertama adalah daya tarik abadi, dan telah menikmati umur lebih dari satu dekade. Sebuah pencapaian yang luar biasa," tambahnya.

Ia menambahkan kalau Rolls-Royce Ghost versi baru ini dibuat sesuai dengan permintaan dari penggemar mobil buatan Inggris di seluruh dunia.

Rolls-Royce Ghost Elegance. [Dok. Rolls-Royce]
Generasi terdahulu, Rolls-Royce Ghost Elegance. [Dok. Rolls-Royce]

"Untuk membuat produk yang akan beresonansi dengan klien Ghost kami selama sepuluh tahun ke depan, kami harus mendengarkan dengan cermat permintaan dan keinginan mereka. Dan kami melakukannya. Mereka memberi tahu kami bahwa mereka sangat menikmati keserbagunaan dan luasnya karakter Ghost," jelas Otvös kembali.

Desain pada Rolls-Royce Ghost ini tetap mempertahankan pendahulunya yang memiliki ciri desain kuat namun minimalis. Namun, tidak serta merta wajah bakalan sama persis dengan generasi terdahulunya sehingga bentuknya akan berbeda dari mobil-mobil yang sebelum dikeluarkan.

Pihak Rolls-Royce sendiri memang sudah melakukan riset selama lebih dari 5 tahun untuk mengembangkan Ghost terbarunya ini. Nantinya, pihak Rolls-Royce akan memberikan kabar terkait wajah baru dari Ghost versi terbaru mereka dalam beberapa minggu mendatang.

Wah sudah nggak sabar nih melihatnya!

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS