alexametrics

Jarang Unggah Potret Tunggangannya, Inilah Koleksi Mobil Mike Tyson

RR Ukirsari Manggalani
Jarang Unggah Potret Tunggangannya, Inilah Koleksi Mobil Mike Tyson
Gaya Mike Tyson bersama si Rolls-Royce [Instagram: miketyson].

Baru saja ngobrol dengan Ibu Susi tentang pilihan makanannya, mari simak koleksi mobil Mike Tyson.

Suara.com - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson siap bertarung lagi dalam laga ekshibisi delapan ronde lawan Roy Jones Jr., di Dignity Health Sports Park, California, Amerika Serikat. Lelaki berusia 54 tahun yang memiliki nama muslim Malik Abdul Aziz ini akan naik ring bersama musuhnya, berusia 51 tahun, pada 28 November 2020.

Baru-baru ini, Mike Tyson yang berjuluk Iron Mike dan Si Leher Beton diwawancara mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti di Mola TV dalam acara "Life Lessons from The Champ".

Mike Tyson menyatakan kepada Bu Susi, bahwa ia adalah seorang vegan, bersantap tanpa hidangan daging dan ayam. Sehingga yang mewawancarainya menyarankan, bagaimana bila menyantap hidangan seafood dari Tanah Air.

"Sepertinya enak, saya akan mencobanya," sambut Mike Tyson sembari tersenyum.

Baca Juga: Diwawancara Susi, Mike Tyson: Insya Allah Saya Akan ke Indonesia

Kaos atau t-shirt dengan punggung bertuliskan jadwal balapan. Simak Rolls-Royce di sisi kanannya [Instagram: miketyson].
Kaos atau t-shirt dengan punggung bertuliskan jadwal pertandingan. Simak Rolls-Royce di sisi kanannya [Instagram: miketyson].

Di laman media sosial Instagram atas nama akun pribadinya, Mike Tyson sudah memberikan pertanda jelas bahwa ia akan naik ring sebentar lagi, dengan mengunggah potretnya berkaos dengan bagian punggung berisikan informasi hari berlangsungnya pertandingan.

Uniknya, bila memandang potret ini, perhatian bisa salah fokus melihat latar depannya. Yaitu sebuah sedan premium buatan carmaker Amerika Serikat, dan satu lagi adalah salah satu kebanggaan Britania Raya, Rolls-Royce.

Dua mobil itu pula yang tampil beberapa kali di laman media sosial atlet pemegang sabuk kejuaraan tinju WBA, WBC, serta IBF secara bersamaan, yang memegang rekor 50 kali menang, 44 kali di antaranya TKO serta lima kali kalah.

Rasanya jadi ingin mengintip bagaimanakah isi sebuah Rolls-Royce warna putih milik Mike Tyson. Pasalnya, sebagai brand supermewah, perusahaan ini mengedepankan bespoke atau berdasar pesanan.

Apakah koleksi Mike Tyson hanya sebatas itu? Nanti dulu, berdasarkan Hotcars, paling tidak ada 10 unit mobil kesayangan milik lelaki kelahiran 30 Juni 1966 ini. Antara lain:

Baca Juga: Ngobrol Bareng Susi Pudjiastuti, Mike Tyson Cerita Susahnya Hidup dalam Bui

Cadillac Eldorado 1985

Komentar