facebook

Viral Mobil Pikap Terguling di Areal Jurang, Penumpang Selamat dari Maut

Angga Roni Priambodo | Gagah Radhitya Widiaseno
Viral Mobil Pikap Terguling di Areal Jurang, Penumpang Selamat dari Maut
Mobil pikap terguling di sebuah areal persawahan (Facebook)

Insiden yang cukup membuat bulu kuduk berdiri. Mobil pikap terguling hebat di areal jurang akibat jalan yang licin.

Suara.com - Ketika melintas di sebuah jalan menanjak, rasa waspada dan ekstra hati-hati harus diterapkan. Jika tidak bisa-bisa insiden kecelakaan seperti yang menimpa mobil pikap ini terjadi.

Sebuah video yang diunggah oleh akun Facebook Joko Seger tiba-tiba menjadi viral di media sosial. Dalam video tersebut, tampak sebuah mobil pikap Mitsubishi L300 mengalami kecelakaan yang cukup mengerikan.

Mobil tersebut terguling berkali-kali di sebuah areal jurang yang miring. Sopir pun masih bisa bernapas lantaran selamat dari insiden mengerikan ini.

Kecelakaan ini bermula ketika sebuah mobil pikap melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi di jalanan berlumpur. Namun nasib apes pun datang tiba-tiba menghampiri sopir mobil pikap dan para kru.

Baca Juga: 6 Fakta Video Viral Jenazah Diangkut Pakai Motor

Mobil pikap terguling di sebuah areal persawahan (Facebook)
Mobil pikap terguling di sebuah areal persawahan (Facebook)

Mobil hilang kendali hingga terlihat seperti selip. Lalu mobil tersebut tak terkontrol hingga menyebabkan mobil tersebut masuk areal jurang.

Para penumpang yang naik mobil pikap dengan sigap langsung melompat dari bak. Begitupun dengan sopir mobil pikapnya sendiri.

Namun mobil pikap tak sanggup diselamatkan karena terguling-guling jauh di areal persawahan yang miring hingga cukup jauh.

Alhasil sopir pun hanya bisa pasrah melihat mobilnya terguling hingga beberapa meter dari jalan utama.

Aksi ini pun mendapat tanggapan dari warganet di kolom komentar.

Baca Juga: Lupa Matikan Kamera Zoom, Siswa-siswi Tepergok Ciuman saat Kelas Online

"Bisa aja ban udah botak ban vulkanisir dan ga sesuai spek yg di lalui. Sopir kurang paham sama medannya. Over speed di lihat dari kecepatan naiknya Dan terjadilahh." cuit @Ridho Sadillah Ahmad.

Komentar