alexametrics

Honda CR-V Hybrid Model 2021 Melantai Akhir Tahun di Britania Raya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Honda CR-V Hybrid Model 2021 Melantai Akhir Tahun di Britania Raya
Honda CR-V PHEV di Beijing Auto Show 2020 [Honda Global].

Kabar terbaru dari Honda CR-V Hybrid, sudah siap sebelum pergantian tahun menuju 2021.

Suara.com - Masih pandemi COVID-19, namun geliat pasar otomotif dunia terus bergulir. Termasuk meluncurnya berbagai produk kendaraan roda empat bertenaga listrik maupun campuran antara konvensional dan baterai, atau hybrid. Antara lain adalah Honda CR-V Hybrid model 2021.

Melansir Carscoops, Honda CR-V 2021 untuk pasar otomotif Britania Raya hanya akan tersedia dalam teknologi hybrid dan siap melantai pada Desember 2020.

Honda CR-V Hybrid 2021 yang telah mendapat pembaruan terlihat menggunakan emblem "H" dikelilingi lingkaran berwarna biru. Pertanda bahwa produk mengacu pada kepedulian langit biru dan lingkungan hidup atau tak lain adalah memangkas emisi gas buang. Selain itu terdapat tulisan "e:HEV" sebagai tanda bila kendaraan menggunakan powertrain yang dialiri listrik di bawah kap mesin.

Pembaruan lainnya termasuk dimensi velg 18 inci untuk semua varian. Kaca privasi standar untuk model SE ke atas, dan pengisian daya smartphone nirkabel.

Baca Juga: Best 5 Oto: Lexus UX300e di Indonesia, New Honda City e:HEV ke Thailand

New Honda CR-V versi Malaysia [Honda Malaysia].
New Honda CR-V versi Malaysia. Sebagai ilustrasi desain baru Honda CR-V  [Honda Malaysia].

Lantas dukungan kenyamanan antara lain hadir dari bagian suspensi yang telah disetel ulang. Juga rasio lingkar kemudi juga telah disempurnakan untuk menawarkan kemampuan bermanuver pada kecepatan rendah.

Sedangkan spesifikasi teknisnya, powertrain hybrid tetap tidak berubah, masih mengandalkan mesin bensin i-VTEC 2.0L yang dikombinasikan dua motor listrik penghasil tenaga total 181 daya kuda.

Kecepatan maksimal mencapai 180 km per jam. Sedangkan emisi CO2 yang dihasilkan adalah 151 gr per km untuk model Front-wheel Drive (FWD) atau gerak roda depan, serta dan 161 gr per km untuk model All-Wheel Drive (AWD).

Komentar