alexametrics

Scarlet Hadirkan Aksesoris Terabas Bagi Pencinta Medan Off-road

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Scarlet Hadirkan Aksesoris Terabas Bagi Pencinta Medan Off-road
Aksesori motor trail dalam paket lengkap buatan Scarlet Racing [Scarlet].

Mau belanja paketan atau per item silakan nikmati produksi anak bangsa.

Suara.com - Kegiatan terabas atau terabasan, yaitu menjajal tantangan alam atau medan off-road dengan tunggangan motor trail tentu membutuhkan pernak-pernik. Mulai riding gears sampai buat si motor sendiri, yang dikenal sebagai aksesoris.  Nah, bagi pengguna Honda CRF 150, Kawasaki KLX 150, Kawasaki D'Tracker, hingga Yamaha WR 155 ada sederet aksesori produksi Scarlet Racing yang bisa diaplikasikan untuk kegiatan medan off-road.

Scarlet Racing adalah brand aftermarket lokal, yang menghadirkan paket aksesori buat trabasan. Produknya bosa didapat di toko-toko aksesoris seluruh Indonesia dan juga semua e-commerce.

Pilihannya antara lain velg berbagai diameter, teromol, jari-jari, gear set, swing arm, upside down, sokbreker belakang, setang, footstep, grip, operan kopling, pedal rem, stabilisher rantai, cakram, kaliper dan masih banyak lainnya.

Suwandi, owner Scarlet Racing memaparkan bahwa hadirnya beragam komponen penunjang performa motor jenis trail di medan off-road ini untuk menjawab kebutuhan para penyuka petualangan.

Baca Juga: Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross PHEV untuk Pasar Jepang

Scarlet, karya anak bangsa di sektor aksesoris motor trail [Scarlet].
Scarlet, karya anak bangsa di sektor aksesoris motor trail [Scarlet].

"Kami ingin membuktikan bahwa merek lokal seperti Scarlet Racing bisa merancang komponen dengan kualitas terbaik, dan tidak kalah dengan brand impor," jelas Suwandi, dalam keterangan tertulisnya.

Terkait harga, Suwandi menjelaskan sangat terjangkau. Dalam satu paket, Scarlet memberikan banderol Rp15 jutaan.

Namun jika konsumen ingin membeli secara terpisah, bisa dilakukan sesuai kebutuhan. Antara lain tersedia wheel set berikut teromol dijual seharga Rp4 juta lebih, sementara sokbreker belakang dipasarkan Rp1,5 juta, swing-arm dibanderol Rp1,5 juta, dan gear set Rp300 ribu.

Untuk velg sendiri tersedia dalam berbagai dimensi, yaitu: 16-185/19-160, 16-215/19-160, 18-185/21-160 & 18-215/21-160 tersedia juga 28-hole dan 36-hole.

Baca Juga: Ini Riding Gears Wajib Saat Berkendara Off-road

Komentar