alexametrics

Best 5 Oto: Wulan Guritno dan Motor Klasik, Honda City Hatchback RS Tiba

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Wulan Guritno dan Motor Klasik, Honda City Hatchback RS Tiba
Wulan Guritno (Instagram Wulan Guritno)

Lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, ada Wulan Guritno naik sepeda motor klasik, BMW R 1200 GS versi Lego, dan Honda Ciy Hatchback RS mendarat.

Suara.com - Honda City Hatchback RS, Wulan Guritno, motor klasik, Auto2000 Digiroom, daftar mobil Toyota diskon, Lego Technic, BMW R 1200 GS, Okinawa, Ducati Monster, Honda Grom, dan Oki100 adalah highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com yang dipetik dari tayangan kemarin pagi hingga menjelang tengah malam tadi.

Setelah ditunggu-tunggu karena muncul cukup lama pasca didaftarkan ke Samsat DKI Jakarta, serta melantai terlebih dahulu di negeri tetangga, Thailand, akhirnya Honda City Hatchback RS meluncur untuk pasar Nasional kita.

Belum diberi banderol yang rencananya bakal diumumkan kurun sebulan ke depan, produk lansiran PT Honda Prospect Motor ini mengusung sederet fitur seru, serta berperan menggantikan produksi Honda Jazz.

Kemudian, masih hangat dengan program relaksasi pajak, PT Toyota Astra Motor menempatkan tak kurang dari lima model yang siap dibeli konsumen dengan diskon maksimal. Termasuk untuk kelas sedan. Simak kemudahan yang diberikan bila calon konsumen berselancar di Auto2000 Digiroom.

Baca Juga: NHTSA dan Toyota Mempelajari Kasus RAV4 Terbakar

Lantas dari sektor roda dua, simak asyiknya tim dari Lego Technic menggarap modifikasi BMW R 1200 GS menggunakan Lego yang sangat presisi. Dari karya ini, dibuat sketsa dan presentasi, lalu digarap ulang BMW Motorrad sebagai sosok sepeda motor konsep yang futuristik.

Kemudian ada pula Oki100, sepeda motor listrik lansiran Okinawa. Hanya mampu memuat satu penumpang dan tidak bisa digunakan untuk boncengan, sosoknya unik, bak hasil persilangan antara Ducati Monster dan Honda Grom!

Dan sebagai pamungkas adalah potret menawan dari Wulan Guritno saat diabadikan bersama sebuah sepeda motor klasik.

Simak seluruhnya segera lewat tautan di bawah ini, langsung di kanal otomotif Suara.com. Selamat berkarya, dan jangan lupa terapkan selalu protokol kesehatan.

1. Belum Diberi Banderol, PT HPM Luncurkan Honda City Hatchback RS

Baca Juga: City Hatchback Datang, Honda Putuskan Stop Produksi Jazz

Honda City Hatchback RS hadir dalam enam warna seru [PT Honda Prospect Motor].
Honda City Hatchback RS hadir dalam enam warna seru [PT Honda Prospect Motor].

PT Honda Prospect Motor (HPM) resmi mememperkenalkan Honda City Hatchback RS, dalam acara peluncuran virtual atau virtual launching yang tayang hari ini, Rabu (3/3/2021).

Honda City Hatchback RS tampil dalam desain sporty, fitur-fitur terkini dan mesin bertenaga terbesar di kelasnya.

Baca selengkapnya

2. Bermitra Bersama Lego, BMW Motorrad Kembangkan Konsep R 1200 GS

BMW R 1200 GS [BMW].
BMW R 1200 GS [BMW].

Sebuah proyek keren telah sukses digarap oleh BMW Motorrad bersama Lego Technic. Ya benar, nama yang disebut kedua adalah perusahaan mainan model plastik disusun berbagai bentuk dan tema. Keduanya berhasil menciptakan sepeda motor konsep dari model BMW R 1200 GS versi terbaru.

"Mengendarai sepeda merupakan sebuah kebebasan, dan kebebasan tertinggi adalah bisa pergi ke mana pun," ujar Alexander Buckan, Kepala Desain Kendaraan BMW, dikutip dari RideApart.

Baca selengkapnya

3. Potret Lawas Wulan Guritno Pose Bareng Motor Klasik, Terlihat Tetap Cantik

Wulan Guritno pose dengan motor bebek klasik (Instagram)
Wulan Guritno pose dengan motor bebek klasik (Instagram)

Wulan Guritno sedang diterpa masalah rumah tangga. Pernikahan yang telah dibangun selama 12 tahun dan dikaruniai dua anak ini terancam perceraian.

Pasalnya, Wulan Guritno diam-diam telah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan sejak 25 Februari lalu.

Baca selengkapnya

4. Unik Pol, Ini Jadinya Jika Ducati Monster Dikawin Silang dengan Honda Grom

Oki100, motor kawin silang antara Ducati Monster dan Honda Grom. (rideapart.com)
Oki100, motor kawin silang antara Ducati Monster dan Honda Grom. (rideapart.com)

Dilihat dari bentuknya, motor ini sekilas terlihat mirip dengan Monster Ducati, anya saja ukurannya terlihat sekecil Honda Grom.

Motor ini adalah Oki100, sepeda motor listrik terbaru Okinawa. Dilansir dari Rideapart (3/3/2021) motor ini sempat bikin orang salah mengira bahwa motor ini merupakan kendaraan berperforma tinggi yang dibekali mesin elektrik.

Baca selengkapnya

5. Daftar Mobil Toyota Diskon PPnBM 100 Persen, Belanja via Auto2000 Digiroom

Auto2000 Digiroom siap melayani peminat produk-produk lansiran Toyota [Dok. Astra2000].
Auto2000 Digiroom siap melayani peminat produk-produk lansiran Toyota [Dok. Astra2000].

Pemerintah Republik Indonesia mengeluarkan aturan PPnBM nol persen atau 0% untuk pembelian mobil baru, berlaku mulai sekarang, Maret 2021. Daftar mobil yang mendapatkan keringanan PPnBM telah ditetapkan dalam Kepemenperin No.169 Tahun 2021.

Untuk merek Toyota, terdapat lima model yang memperoleh diskon PPnBM 100 persen selama bulan Maret - Mei 2021. Yaitu:

Baca selengkapnya

Komentar