alexametrics

Best 5 Oto: Rolls-Royce New Ghost Datang, Singapura Batasi Mesin Mobil

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Rolls-Royce New Ghost Datang, Singapura Batasi Mesin Mobil
Jason Broome, Managing Director Rolls-Royce Indonesia dan Made Sujana, Manager Sales Rolls-Royce Indonesia dalam peluncuran langsung Rolls-Royce New Ghost [Rolls-Royce Motor Cars].

Rekomendasi lima artikel dari kanal otomotif Suara.com, Rolls-Royce hadir di Indonesia, modus pencurian mobil sekitar kita, dan Singapura ancang-ancang bebas diesel.

Suara.com - Rolls-Royce New Ghost, Jakarta, Singapura, mobil listrik, Volkswagen, udara bersih, mesin diesel, aksi maling mobilKaesang Pangarep, ibu kota Jakarta, shooting stars, dan motor gede atau moge menjadi highlight dari lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com hari ini.

Petang kemarin (8/3/2021), Roll-Royce Motor Cars baru saja meluncurkan Rolls-Royce New Ghost di Ibu Kota Jakarta. Bagi peminat bisa melongok keseruannya dengan membuat appointment di salah satu kompleks perkantoran di kawasan SCBD, Jalan Jenderal Sudirman.

Apa saja keseruan yang ditawarkan produk penanda berdirinya Rolls-Royce lebih dari 100 tahun ini? Teknologi sudah pasti. Namun unsur lainnya adalah keelokan kabin. Penumpang pun dibawa ke wisata angkasa luar dengan hadirnya konstelasi bintang. lengkap dengan momentum shooting stars.

Kemudian beralih ke produk mobil listrik, perusahaan asal Jerman, Volkswagen, yakin bisa bersaing di sektor elektrifikasi dengan Tesla Incorporation. Pasang target terbilang tinggi, produknya akan dikonversi dari mesin konvensional ke tenaga listrik.

Baca Juga: Rolls-Royce Kenalkan Delapan Unit Colours of Cullinan Collection

Masih seputar pengadaan mobil listrik yang pastinya bakal berlanjut ke kualitas udara, Singapura tengah ancang-ancang membuat aturan untuk peniadaan kendaraan dengan mesin dan bahan bakar tertentu.

Kini melangkah ke soal keamanan kendaraan. Jangan pernah lengah dengan aset saat sedang diparkir atau tidak digunakan. Sehari lalu beredar video viral yang memperlihatkan komplotan pencuri mobil bikin gol. Beraksi di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, caranya adalah memepetkan kendaraan operasional mereka ke target serta melumpuhkan sistem alarm yang dipasang.

Dan sebagai penutup adalah potret lawas Kaesang Pangarep. Dengan kekasih atau mantannya? Dua-duanya bukan. Namun sosok satu ini juga seksi dan keren saat bersanding dengan moge atau motor gede milik Presiden NKRI Joko Widodoyang bergaya cafe racer.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas dan jaga kesehatan selalu dengan prokes pandemi Covid-19, utamanya mengenakan masker setiap kali ke luar rumah.

1. Rolls-Royce New Ghost Hadir di Indonesia, Bisa Pesan dan Saksikan Bintang

Baca Juga: Mulai 2030, Volvo Hanya Akan Produksi Mobil Listrik

Rolls-Royce New Ghost resmi mendarat di Tanah Air [Suara.com/CNR ukirsari].
Rolls-Royce New Ghost resmi mendarat di Tanah Air [Suara.com/CNR ukirsari].

Sudah launching secara virtual untuk pasar Indonesia di kuartal ketiga 2020, kini Rolls-Royce New Ghost hadir secara fisik di Ibu Kota Jakarta, Senin (8/3/2021) petang. Salah satu hal istimewa saat membuka suite atau kabinnya adalah keelokan pendar-pendar bintang diseling shooting stars atau komet.

Bagi calon konsumen yang tadinya menangguhkan keinginan untuk memiliki karena belum bisa menyaksikannya secara langsung, kini cukup membuat appointment sebelum menjumpai Rolls-Royce New Ghost di Sequis Tower Level 1, Jakarta. Kesempatan ini terbuka bagi klien mulai besok hingga minggu pengujung Maret (21/3/2021).

Baca selengkapnya

2. Volkswagen Pasang Target Kuasai 70 Persen Pasar Mobil Listrik Eropa

Volkswagen ID.4 sedang melakukan recharging baterai. Sebagai ilustrasi produk listrik Volkswagen [Newsroom VW].
Volkswagen ID.4 sedang melakukan recharging baterai. Sebagai ilustrasi produk listrik Volkswagen [Newsroom VW].

Volkswagen (VW) sangat serius dalam mengembangkan produk mobil listrik. Hal ini bisa dilihat dari kesungguhan grup otomotif terbesar Eropa dan kedua dunia--setelah Toyota--ini, yang menancapkan target siap menguasai 70 persen pasar mobil listrik di Benua Biru, 50 persen di Amerika, dan 50 persen di pasar China pada 2030.

Saat ini, melalui strategi baru yang bernama ACCELERATE Volkswagen berencana mempercepat peralihan produksi mobil konvensional ke mobil bertenaga baterai.

Baca selengkapnya

3. Momen Lawas Kaesang Riding Bareng Jokowi, Setia Menemani!

Kaesang Pangarep motoran bersama Presiden Joko Widodo (Twitter)
Kaesang Pangarep motoran bersama Presiden Joko Widodo (Twitter)

Kaesang Pangarep tengah diterpa isu miring persoalan asmaranya dengan Felicia Tissue. Sang ibu dari Felicia, Meilia Lau, memposting kabar terbaru mengenai hubungan anaknya dengan putra bungsu Presiden Jokowi.

Dalam status media sosialnya, ibunda Felica cukup marah dengan apa yang dilakukan Kaesang terhadap putrinya.

Baca selengkapnya

4. Singapura Akan Mulai Melarang Kendaraan Diesel pada 2025

Suasana lalu lintas Singapura, dekat salah satu gerbang ERP di  Bugis Street [Suara.com/CNR ukirsari].
Suasana lalu lintas Singapura, dekat salah satu gerbang ERP di Bugis Street [Suara.com/CNR ukirsari].

Menteri Transportasi Singapura, Ong Ye Kung mengumumkan tak lagi memberi izin terhadap peredaran mobil diesel mulai 2025.

Dalam keterangannya, beliau menyebutkan bahwa kendaraan bermotor di Singapura mengeluarkan sekitar 6,4 juta ton karbon dioksida (CO2) per tahun.

Baca selengkapnya

5. Aksi Maling Mobil Terekam CCTV Sedang Viral, Jangan Lengah Jaga Kendaraan

Tindakan pencurian dengan modus operandi pecahkan kaca.  ebagai ilustrasi Sebagai ilustrasi [Shutterstock].
Tindakan pencurian dengan modus operandi pecahkan kaca. ebagai ilustrasi Sebagai ilustrasi [Shutterstock].

Salah satu video viral hari ini (8/3/2021) adalah tayangan dari CCTV yang menangkap detik-detik komplotan spesialis pencuri mobil tengah beraksi. Terjadi di Jalan Kalibata Selatan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, objeknya adalah satu unit Toyota Avanza warna terang.

Diunggah oleh akun Instagram @wargajakarta.id, dalam video berdurasi 2 menit 48 detik ini tampak pelaku pencurian atau pengambilan secara paksa berjumlah lebih dari dua orang.

Baca selengkapnya

Komentar