alexametrics

Daihatsu Rocky Meluncur Bareng Toyota Raize, Ini Fitur Andalan Interiornya

RR Ukirsari Manggalani
Daihatsu Rocky Meluncur Bareng Toyota Raize, Ini Fitur Andalan Interiornya
Touchscreen audio dimensi 9 inchi pada Daihatsu Rocky dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone [PT ADM].

Untuk jiwa muda yang atraktif, inilah salah satu pilihan dari Daihatsu.

Suara.com - Beberapa pekan silam, Daihatsu Rocky serta Toyota Raize muncul berduaan sebagai produk kategori Sport Utility Vehicle (SUV) kembar hasil produksi dua carmaker. Masing-masing PT Astra Daihatsu Motor (ADM) dan satu lagi lansiran PT Toyota Astra Motor (TAM).

Dalam sesi launching per model per carmaker yang dilakukan terpisah, Anton Jimmi Suwandy, Marketing Director PT TAM menyatakan bahwa SUV produksinya ditujukan untuk pembeli mobil pertama.

Menyimak keterangan ini, Daihatsu Rocky pastinya tidak berdiri berjauhan dalam soal segmentasi. Karena Anjar Rosjadi, Marketing Product Planning Division Head PT TAM memberikan pernyataan senada.

"Daihatsu Rocky menjadi jawaban bagi mereka yang mencari mobil impian dengan desain yang stylish, sederet fitur terkini, dan harga yang bersaing. Daihatsu Rocky sangat cocok dikendarai dan memberi kebanggaan bagi penggunanya," demikian papar Anjar Rosjadi.

Baca Juga: Volkswagen Tiguan Allspace, Tampil dengan Cockpit Digital

Resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari ini (28/4/2021), harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky akan diumumkan pada 30 April mendatang. [Antara]
Resmi diperkenalkan di Indonesia pada hari ini (28/4/2021), harga Toyota Raize dan Daihatsu Rocky akan diumumkan pada 30 April[Antara]

Selain tampilan eksterior yang seru, bisa disimak bagian interior dengan andalan fitur mutakhir. Seperti dashboard Daihatsu Rocky memiliki desain cockpit drive feeling yang nyaman dan modern.

Antara lain bagian meter cluster, di mana Daihatsu Rocky menyematkan teknologi Full Digital dengan empat mode tampilan yang dapat dipilih sesuai dengan style dan selera penggunanya.

Selain itu, membantu tampilan kompartemen tetap rapi, tersedia beragam lokasi penyimpanan beragam yang dijamin dapat memberikan kenyamanan tersendiri bagi penggunanya. Mulai laci penyimpanan pada jok penumpang depan atau seat under tray, front console storage, front console box, door pocket bottle holder, folded cup holder.

Lantas kenyamanan mengemudi didukung fitur auto retractable mirror, key free, serta Start/Stop Button.

Lantas fitu entertainment menghadirkan touchscreen audio dimensi 9 inchi dengan fungsi konektivitas yang dapat terhubung dengan smartphone dan mampu menyajikan berbagai hiburan musik.

Baca Juga: Kesan Singkat City Driving Bersama Toyota Raize

Spesifikasi:

  • Eksterior: Desain aktif dan trendy, ditambah fitur terkini seperti Front LED Headlamp, Rear LED Combi Lamp, serta Rear Spoiler with High Mount Stop Lamp (HMSL)
  • Kaki-kaki: Polished Alloy Wheel diameter 17 inchi, serta dimensi ban 205/60 R17
  • Bagasi: kapasitas 303 L dan 369 L lewat fitur pelipatan kursi
  • Audio: khusus varian ADS (Astra Daihatsu Styling)tersedia active subwoofer 8 inch di bawah kursi pengemudi
  • Warna: Daihatsu Rocky 1.0L TC memiliki beberapa warna yang sangat spesial salah satunya Compagno Red eksklusif dan global Daihatsu, Shining Pearl White, dan 2-tone. Daihatsu Rocky 1.0L tersedia dalam lima varian
  • Harga: Rp214.200.000 - Rp236.100.000

Komentar