alexametrics

Best 5 Oto: Toyota Gazoo Racing Suguhkan Delapan Model, dr Tirta Lelang Kawasaki KSR110

RR Ukirsari Manggalani
Best 5 Oto: Toyota Gazoo Racing Suguhkan Delapan Model, dr Tirta Lelang Kawasaki KSR110
Interior All New Toyota GR 86. Sebagai ilustrasi produk racikan Toyota Gazoo Racing [Toyota via Carscoops].

Toyota Gazoo Racing kini hadir untuk memanjakan selera motorsport dan gaya sporty konsumen Indonesia, ada pula aksi kemanusiaan lelang kendaraan yang digalang dr Tirta.

Suara.com - New Honda Accord, Thailand, e:HEV, hybrid, dr Tirta, lelang kendaraan, Kawasaki KSR110, All-New Nissan LEAF, Toyota Gazoo Racing, sepeda motor matik, tanjakan, dan aksi kemanusiaan menjadi highlights dari kanal otomotif Suara.com hari ini.

dr Tirta Mandira Hudhi atau lebih akrab disapa dr TIrta baru saja menggelar lelang kendaraan via akun media sosialnya. Menyodorkan Kawasaki KSR110 sumbangan yang keren diajak menjelajah trek off-road, muara tujuannya adalah 100 persen dikonversi menjadi paket makanan. Yang diangkut dalam 10 kendaraan blind van. Sambutan dari pemirsa yang ikut bertarung lelang mengharukan.

Sementara itu, New Honda Accord meluncur di Thailand. Tersedia pula versi hybrid atau e-HEV yang ditandai dengan emblem khusus.

Masih menyoal produk ramah lingkungan, All-New Nissan LEAF yang baru diresmikan kedatangannya di Tanah Air menjawab tantangan seputar recharging mobil listrik.

Baca Juga: All-New Nissan LEAF Resmi Tiba di Indonesia, Banderol Mobil Listrik Ini Rp600 Jutaan

Dan Toyota Gazoo Racing menyodorkan delapan model racikannya untuk dinikmati para konsumen di Indonesia. Disemat emblem khusus "GR" atau kependekan dari Gazoo Racing, mobil-mobil ini merefleksikan gaya sporty para penggunanya.

Sebelum hadir resmi di Indonesia, para konsumen telah menunjukkan minat besar atas produk-produk GR. Kekinian, PT Toyota Astra Motor merespon kesukaan akan produk dari Gazoo Racing ini dengan menghadirkan langsung berbagai model. Yang keren digeber seru atau memenuhi kebutuhan berkendara sehari-hari. Dalam gaya sporty tentunya.

Dan sebagai pemungkas adalah tips menunggang sepeda motor bertransmisi otomatis atau kerap disebut sebagai motor matik dalam menaklukkan tanjakan.

Selamat membaca lima artikel rekomendasi kanal otomotif Suara.com, selamat beraktivitas menjelang akhir pekan, dan selalu lindungi diri, keluarga, dan sekitar dengan protokol kesehatan.

1. New Honda Accord Sudah Tiba di Thailand, Bagaimana dengan Indonesia?

Baca Juga: Susun Model Toyota GR Supra Skala 1:1, Lego Butuh 480.000 Potong Penyusun

New Honda Accord mendarat di Thailand, perhatikan atapnya yang dilengkapi sunroof [Honda Thailand].
New Honda Accord mendarat di Thailand, perhatikan atapnya yang dilengkapi sunroof [Honda Thailand].

Honda Automobile (Thailand) Co., Ltd. meluncurkan New Honda Accord yang tampil semakin mewah dan dilengkapi Honda SENSING di semua varian.

Selain itu, untuk nama varian hybrid New Honda Accord diberi tajuk e:HEV sebagai emblem penjelas.  Senada dengan produk hybrid Honda lainnya.

Baca selengkapnya

2. Nissan LEAF Andalkan Motor Listrik Murni, di Mana Bisa Mengisi Ulang Baterai?

Nissan LEAF dilengkapi charger dalam kompartemennya, juga bisa isi ulang di SPKLU [PT Nissan Motor Disctribution Indonesia]
Nissan LEAF dilengkapi charger dalam kompartemennya, juga bisa isi ulang di SPKLU [PT Nissan Motor Disctribution Indonesia]

Ngecas, bahasa gaul dari charging ulang atau proses recharging menjadi pemikiran bagi mereka yang ingin tahu seputar mobil listrik, atau ingin membeli produknya. Termasuk untuk produk Nissan satu ini: Nissan LEAF. Pemesanannya sudah dibuka sejak awal bulan (2/8/2021), dan kemarin diresmikan kehadirannya di Indonesia (18/8/2021).

Belum meratanya Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) menjadi salah satu kendala transisi menuju kendaraan listrik. Secara tidak langsung, hal ini menjadi keraguan konsumen untuk beralih ke mobil listrik.

Baca selengkapnya

3. Toyota Gazoo Racing di Indonesia Gantikan TRD Sportivo, Ini Delapan Produk Serunya

Toyota Yaris GR Sport [PT TAM].
Toyota Yaris GR Sport [PT TAM].

Hadirnya brand TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia memberikan pilihan jajaran produk yang lebih lengkap, mulai dari sports car hingga sporty car yang dapat menunjang kebutuhan mobilitas pelanggan sehari-hari.

Selain itu, melalui brand ini, PT Toyota Astra Motor (TAM) juga ingin memastikan pelanggan dapat merasakan sensasi berkendara dari DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing yang sudah diterjemahkan untuk pelanggan lewat jajaran produk GAZOO Racing (GR) di Indonesia.

Ke depan, PT TAM berkomitmen untuk terus memenuhi kebutuhan mobilitas pelanggan yang berjiwa sporty dengan menyediakan jajaran produk GR yang lebih lengkap di masa mendatang, namun juga akan terus berpartisipasi aktif dalam dunia motorsport global dan nasional.

"Kami memahami bahwa masyarakat Indonesia memiliki kebutuhan serta ketertarikan yang lebih terhadap model kendaraan sport dan sporty. Untuk itu, hari ini dengan bangga kami hadirkan TOYOTA GAZOO Racing di Indonesia untuk dapat menjawab kebutuhan mobilitas setiap individu yang berjiwa sporty," papar Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM secara virtual, Kamis (19/8/2021).

Baca selengkapnya

4. Sepeda Motor Matik Gagal Taklukkan Tanjakan? Ini Triknya Biar Sukses

Ilustrasi sepeda motor gagal menanjak [Shutterstock].
Ilustrasi sepeda motor gagal menanjak [Shutterstock].

Mengendarai sepeda motor dengan sistem transmisi otomatis atau matik di jalan menanjak tentu menjadi tantangan tersendiri. Berbeda dengan tunggangan versi manual yang bisa mengoper ke gigi lebih rendah, menggunakan tunggangan matik rupanya membutuhkan trik tersendiri.

Bagaimanakah sebaiknya mengeksekusi tanjakan bila mengandalkan sepeda motor matik?

Baca selengkapnya

5. Dokter Tirta Adakan Lelang Motor Kawasaki, Para 'Sultan' Langsung Serbu Kolom Komentar

Motor Kawasaki Dokter Tirta dilelang untuk bantu para korban terdampak covid-19 (Instagram)
Motor Kawasaki Dokter Tirta dilelang untuk bantu para korban terdampak covid-19 (Instagram)

Dokter Tirta melakukan aksi lelang di akun Instagram pribadinya. Barang yang dilelang berupa motor Kawasaki KSR 110 rakitan tahun 2012.

Lewat postingannya tersebut, ia melelang Kawasaki KSR 110 ini untuk disalurkan dalam bentuk makanan kepada fakir miskin, nakes dan pedagang terdampak.

Baca selengkapnya

Komentar