alexametrics

Ini Daftar Berbagai Tipe Wuling Confero Series dan Harganya

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Ini Daftar Berbagai Tipe Wuling Confero Series dan Harganya
Tampilan keren Wuling Confero S dalam ajang GIIAS 2019. Perhatikan velg model rally atau sport [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Bisa dipilih selaras kebutuhan, simak daftar harga lengkapnya dilengkapi diskon.

Suara.com - Wuling Confero series saat ini menjadi salah pilihan di segmen mobil keluarga dengan harga di bawah Rp200 juta. Sebagai penantang Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, mobil ini rupanya memiliki banyak pilihan tipe.

Sebelum berniat untuk membelinya, simak dulu perbedaan tipe dan fitur yang tersedia pada Wuling Confero.

Perlu dicatat, seluruh varian Wuling seri Confero menggunakan kapasitas mesin 1.500 cc dengan transmisi manual 5-percepatan dan ukuran ban 195/60 R15.

Sementara fitur colokan USB untuk smartphone tersedia di seluruh tipe Confero. Jika membawa penumpang bayi, semua jenis Confero sudah dilengkapi fitur Isofix untuk menyematkan kursi khusus bayi di deret jok tengah.

Baca Juga: Wuling Gandeng Tekno Body Repair untuk Lengkapi Layanan Purnajual

Wuling Confero S di IIMS 2018. [Suara.com/Manuel Jeghesta]
Wuling Confero S. Sebagai ilustrasi Confero seri "sporty"  [Suara.com/Manuel Jeghesta]

Berikut aneka tipe Wuling Confero:

Confero 1.5 MT

  • Tipe paling dasar seri Confero adalah 1.5 MT yang memiliki satu kelebihan, yaitu double blower, atau AC di sisi depan dan tengah. Dua Tipe standar Confero ini bisa dinikmati dengan konfigurasi 8-penumpang, artinya jok tengah sanggup menampung tiga orang dewasa. Interior Wuling Confero seri double blower ini sudah terbilang nyaman untuk kendaraan keluarga.

Confero S 1.5 C MT

  • Dengan imbuhan S di belakang yang berarti Sporty, tentunya secara eksterior, bodi Confero ini terlihat lebih sporty dan trendi dibanding kedua tipe sebelumnya. Kehadiran uliran krom di sisi eksterior semakin mempertegas kesan sporty.
  • Secara tinggi, berbeda sedikit dari dua versi sebelumnya, Confero S 1.5C MT ini memiliki postur setinggi 1.730 mm karena sudah dilengkapi roof rail. Jadi, jika pengguna memiliki kebutuhan untuk menaruh barang-barang di atap mobil, misalnya saat perjalanan jauh, maka tipe ini bisa menjadi pilihan.
  • Untuk hiburan, di seri C sudah lebih baik dengan sistem audio yang bisa tersambung ke USB ke ponsel atau cukup masukkan CD untuk mendengarkan musik sepanjang perjalanan. Di versi ini pun, kunci yang ada di tangan sudah bisa dilipat.

Confero S 1.5 C Lux MT & 1.5 C Lux+ MT

  • Perbedaan paling mencolok di antara kedua jenis ini ada di konfigurasi kursi. Pada tipe Lux dilengkapi kursi 8-penumpang dengan jok berbahan semi leather, sedangkan pada veris Lux+ disediakan captain seat, kursi di baris tengah ada dua yang masing-masing dilengkapi sandaran tangan. Konfigurasi di seri Lux+ ini membuatnya tampil lebih mewah.

Confero S 1.5 L MT

Baca Juga: Kunjungi Wuling Motors, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko Jelaskan Mobil Listrik

  • Secara keamanan, tipe L ini sudah lebih terjamin karena seluruh ban sudah dilengkapi sistem pengereman ABS, EBD, dan kantong udara (airbag) untuk menjadi bantalan saat terjadi tabrakan, sehingga penumpang tetap dalam kondisi aman. Ditambah lagi, setiap roda sudah dilengkapi rem cakram, sehingga genggamannya di jalan akan lebih kokoh.
  • Kamera di pintu belakang pun sudah tersedia untuk membantu melihat suasana di belakang mobil saat parkir mundur.
    Model ini juga sudah dilengkapi sistem hiburan berupa layar sentuh berwarna berukuran 8 inchi. Pengguna dapat menyambungkan audio dari ponsel pintar melalui sambungan bluetooth, memasang video melalui flashdisk USB, dan mengatur fokus speaker.

Confero S 1.5 L Lux MT & 1.5 L Lux+ MT

  • Mirip seperti versi C, perbedaan Lux & Lux+ ada di konfigurasi kursi 8-seater dan 7-seater.

Daftar Harga Wuling Confero Series (dengan program PPnBM dari pemerintah)

  • New Confero Rp146.300.000
  • New Confero S Type C Lux Rp169.800.000
  • New Confero S Type C Lux+Rp171.800.000
  • New Confero S Type L LuxRp180.800.000
  • New Confero S Type L Lux+Rp182.800.000
  • New Confero S Type L ACT Lux Rp189.300.000
  • New Confero S Type L ACT Lux+Rp191.300.000

Komentar