alexametrics

CARRO Manjakan Konsumen dengan Layanan Baru, Kirim Mobil Bekas ke Seluruh Indonesia

Yasinta Rahmawati | Gagah Radhitya Widiaseno
CARRO Manjakan Konsumen dengan Layanan Baru, Kirim Mobil Bekas ke Seluruh Indonesia
Ilustrasi logo Carro, perusahaan rintisan bidang jual beli mobil online. [Antara]

Konsumen tanah air tak perlu takut lagi, CARRO berkomitmen kirim mobil bekas ke seluruh penjuru Nusantara.

Suara.com - Membeli mobil bekas menjadi salah satu alternatif untuk kalian yang menginginkan kendaraan dengan harga yang cukup miring.

Di zaman yang serba digital ini, platform jual beli mobil bekas CARRO menawarkan masyarakat yang ingin membeli mobil bekas dengan harga miring.

CARRO sendiri pun siap memanjakan calon konsumen di seluruh Tanah Air dengan cara menawarakan layanan terbaru bernama nationwide delivery services.

Layanan ini menjamin transaksi dan mengirimkan mobil pesanan konsumen hingga ke seluruh daerah di Indonesia.

Baca Juga: Klaim Raih Predikat Unicorn Otomotif Pertama, Carro Berambisi Bangun Kemampuan AI

CARRO menyadari bahwa jumlah mobil di Indonesia berpusat di pulau Jawa. Berdasarkan data Badan Pusat Statistik (BPS), jumlah mobil penumpang di Provinsi DKI Jakarta pada tahun 2020 mencapai 3,3 juta unit, sementara Jawa Tengah sebanyak 1,3 juta unit.

Secara tidak langsung hal ini menyebabkan banyak konsumen di seluruh Indonesia berusaha mencari mobil bekas di pulau Jawa.

Ilustrasi gerai Carro, startup ecommerce otomotif di Indonesia. [Antara/Carro]
Ilustrasi gerai Carro, startup ecommerce otomotif di Indonesia. [Antara/Carro]

"Tidak bisa dipungkiri pulau Jawa masih menjadi pusat perdagangan mobil bekas di Indonesia. Berbagai macam pilihan serta merek dapat dengan mudah ditemukan. Namun demikian, tidak semua mobil bekas memiliki kondisi yang baik, dan akan sangat menyulitkan jika harus berpindah-pindah dari satu dealer ke dealer lain, terutama bagi konsumen di luar Jakarta," ucap Aditya Lesmana, Co-founder CARRO seperti rilis yang diterima Suara.com.

Oleh karena itu, layanan ini pun menjadi salah satu solusi buat pembeli yang berada di luar Jawa untuk membeli mobil bekas di CARRO tanpa perlu was-was.

Mobil di CARRO sendiri sudah dibuktikan denagn lulus inspeksi ketat dan bersertifikasi. Jadi konsumen tampak aman tanpa harus datang untuk melihat kondisi mobil bekas yang diidam-idamkan.

Baca Juga: Carro Ungkap Penjualan Mobil Bekas Naik 11 Kali Lipat di Kuartal Ketiga 2021

"Bahkan kami juga telah mengirimkan mobil kepada konsumen kami hingga ke Jayapura. Dan dengan peresmian layanan nationwide delivery services, CARRO menjamin dapat memberikan fasilitas door to door kepada konsumen CARRO di seluruh Indonesia. Kami akan mengantarkan mobil impian konsumen hingga ke alamat tujuan," tambah Aditya.

Komentar