alexametrics

Clipan Finance Hadirkan Program Duit Cair untuk Pembiayaan Kendaraan

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan
Clipan Finance Hadirkan Program Duit Cair untuk Pembiayaan Kendaraan
Clipan Finance melayani pembiayaan kendaraan lewat fasilitas bernama "Duit Cair". [Dok Clipan Finance].

Tersedia pembiayaan pembelian kendaraan dan asuransi personal untuk klaim kecelakaan hingga Rp 50 juta.

Suara.com - Sebagai bagian dari Industri Keuangan Indonesia, PT Clipan Finance Indonesia Tbk berkomitmen untuk meningkatkan peran perusahaan dalam pertumbuhan ekonomi. Yaitu melalui alternatif penyediaan solusi keuangan untuk kendaraan bermotor atau usaha.

Direktur Utama Clipan Finance, Harjanto Tjitohardjojo mengatakan, dalam situasi pandemi saat ini, perusahaan tetap berupaya untuk menciptakan peluang di tengah tantangan yang ada.

Salah satunya adalah melalui fasilitas pembiayaan dana tunai Clipan Finance yang dinamakan "Duit Cair".

Merayakan HUT Kemerdekaan RI ke-74, Clipan Finance menghadirkan pembiayaan kendaraan [Clipan Finance]
Saat perayaan HUT Kemerdekaan RI ke-76, Clipan Finance menghadirkan pembiayaan kendaraan [Clipan Finance]

"Nama ini kami pilih agar masyarakat mudah mengingat ketika butuh dana, maka cari saja Clipan Finance," ujar Harjanto Tjitohardjojo, saat peluncuran virtual Duit Cair, Kamis (21/10/2021).

Baca Juga: HUT Kemerdekaan RI, Clipan Finance Hadirkan Program Khusus Pembiayaan Kendaraan

Dalam kesempatan yang sama, Anggit Pratjojo selaku GM Marketing Clipan Finance, menambahkan, produk ini dihadirkan untuk melengkapi berbagai kebutuhan dana. Antara lain untuk kesehatan, pembiayaan kendaraan, renovasi rumah, pendidikan, atau modal kerja.

Selain bunga yang ringan yakni 0,70 persen per bulan, Clipan Finance juga memberikan bonus Asuransi Personal Accident (PA) atau perlindungan bagi tertanggung atas terjadinya kecelakaan dengan santunan hingga Rp 50 juta.

"Bagi customer yang mengajukan kredit dari periode 21 Oktober 2021 hingga 21 Januari 2022, kami mengadakan undian berhadiah satu unit sepeda motor yang didukung oleh Asuransi MAG sebagai value chain Clipan Finance," ungkapnya.

Anggit Pratjojo juga menjelaskan bahwa nasabah dapat mengajukan pinjaman tunai dengan jaminan mobil mulai tahun produksi 2011 ke atas.

Cara untuk mengajukan pinjaman Duit Cair ini pun cukup mudah, setelah pemohon mengajukan pemohonan pinjaman maka akan langsung di follow up ke nasabah dan melakukan survey kelayakan kredit kepada nasabah.

Baca Juga: Garda Oto Raih Top Brand Award Asuransi Mobil Terbaik 2021

"Dalam waktu paling lama tiga jam, jika proses pengajuan dilengkapi nasabah, maka pengajuan bisa disetujui. Setelah itu, nasabah bisa mengunjungi kantor cabang terdekat untuk proses pencairan dananya," tutup Anggit.

Komentar