alexametrics

Setia Merek Negeri Sendiri, Adele Pakai Range Rover Meski Tinggal di LA

RR Ukirsari Manggalani
Setia Merek Negeri Sendiri, Adele Pakai Range Rover Meski Tinggal di LA
Adele pulang shopping bersama Range Rover, langsung menjawab pertanyaan pewawancara [YouTube: Vogue].

Ngobrol santai bersama Adele, diawali dari buka bagasi SUV satu ini.

Suara.com - Rumah boleh saja pindah-pindah, tetapi soal merek mobil nanti dulu. Ini yang tergambar dari sosok Adele, penyanyi bersuara emas asal Tottenham, London, Inggris, yang kekinian tengah bermukim di Los Angeles (LA), Amerika Serikat.

Disimak dari tayangan media ngetop Vogue di YouTube yang berjudul "73* Questions With Adele | Vogue" penyanyi satu ini langsung on-cam begitu turun dari mobilnya.

Sambil mengeluarkan barang belanjaan dari bagasi mobil, dalam tayangan yang perdana mengudara pada Kamis (21/10/2021) itu, tampak bahwa bagasi kendaraan kategori Sport Utility Vehicle (SUV) miliknya adalah Range Rover.

Transformasi Adele. (instagram/@adele)
Adele (instagram/@adele)

Bagian pelek tampak keren, dengan model 5-spokes  cat hitam, selaras warna si mobil.

Baca Juga: PT JLM Auto Indonesia Buka Diler Resmi Pertama, Peminat Jaguar dan Land Rover Ditunggu

Rupanya, tak hanya sekali itu Adele tampil bersama Range Rover. Mulai 2013, ibu satu putra bernama lengkap Adele Laurie Blue Adkins ini kerap terlihat mengendarai mobil Range Rover hitam.

Range Rover sendiri yang menjadi sub-brand Land Rover adalah produk lansiran Jaguar Land Rover yang memiliki markas di Midlands, Inggris. Pabriknya berdiri di beberapa negara, seperti di Inggris sendiri, China, dan Slovakia.

Adele membuka bagasi Range Rover kesayangannya [YouTube: Vogue].
Adele membuka bagasi Range Rover kesayangannya [YouTube: Vogue].

Adele menjawab seluruh pertanyaan dari kameramen sambil mengambil barang belanjaan di bagasi mobil, sebelum memulai tur keliling rumahnya yang bertema British cottage.

Dan seperti warga Britania Raya bergaya simpel dan apa adanya, Adele membuatkan teh campur susu khas Inggris kepada si pewawancara yang tidak menampakkan wajahnya hingga penghabisan segmen.

Dengan senang hati Adele menunjukkan kebun belakang rumah yang bernuansa sangat British, serta berbagi rahasia kecil tentang obsesi. Yaitu ... berhasil memiliki koleksi permen karet yang dikunyah salah satu diva dunia, Celine Dion. Benda itu dibingkai dan diletakkan dekat ruang bersantai di kediamannya di Los Angeles.

Baca Juga: Lewat Single Terbaru "Easy on Me", Adele Ajak Pemirsa Wisata Otomotif

Komentar